SOLOPOS.COM - Penonton menunggu kedatangan penyanyi Denny Caknan yang akan meramaikan Konser Trisakti di luar Benteng Vastenburg Solo, Sabtu (25/6/2022) malam. (Solopos/Afifa Enggar Wulandari)

Solopos.com, SOLO — Penonton Konser Trisakti Bulan Bung Karno 2022 di Kompleks Benteng Vastenburg Solo, Sabtu (24/6/2022) malam mengeluhkan lamanya mereka harus menunggu untuk bintang tamu konser, Denny Caknan.

Puluhan komentar pun bermunculan di siaran langsung Konser tersebut. Hingga pukul 22.40 WIB, sang idola Denny Caknan tak kunjung hadir di tengah-tengah ribuan penonton. Padahal, mereka sudah memenuhi area dalam dan luar Benteng Vastenburg Solo sejak pukul 18.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, penyanyi yang sedang naik daun itu akan mengisi konser memperingati Bulan Bung Karno 2022. Ribuan tiket juga sudah ludes sejak 20 Juni 2022 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan pantauan Solopos.com di luar benteng, penonton meluber hingga rela lesehan di area parkir benteng dan hanya memandang artis yang tampil dari layar proyektor. Salah satunya Riski Tama, 22, warga Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, yang duduk lesehan di luar benteng.

Riski mengaku tak mendapat tiket menonton sehingga ia terpaksa menonton konser dari luar benteng. “Kalau saya sih memang enggak dapat tiket,” jelasnya sambil tertawa.

Baca Juga: Antrean Penonton Denny Caknan di Benteng Vastenburg Solo Mengular

Meski begitu, Riski tak merasa kecewa karena hanya menonton dari luar. Riski masih setia menunggu Denny Caknan yang tak kunjung datang hingga dua jam lebih konser berlangsung.

“Belum, belum datang [Denny]. Kecewa sih enggak terlalu, tapi kan pada ditunggu-tunggu itu lho,” jelasnya.

Sementara penonton lain melalui siaran langsung YouTube Gibran TV berkomentar menunggu-nunggu kedatangan Denny. Mereka beramai-ramai memenuhi live chat siaran yang ditonton 10.000 orang itu.

Baca Juga: Netizen Sedih, Tiket Konser yang Dimeriahkan Denny Caknan di Solo Ludes

“Mas Denny endi iki,” tulis Prima Diah A*****.

“Piyeee to, mas denny ra metu²,” tulis Yeni Amiro U***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya