SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Foto: beatcrave.com)

Solopos.com, SOLO – Konser Taylor Swift di Jakarta dimulai malam ini. Penyanyi muda asal Amerika Serikat, Taylor Swift dipastikan bakal menemui penggemarnya di Indonesia malam ini, Rabu (4/6/2014). Keriuhan penggemar yang tak sabar menantikan kehadirannya mulai mengutarakan komentar di akun media sosial Twitter sehingga menjadi trending topic.

Pemilik akun @RauhlINDONESIA mengatakan, “Bytheway, havefun for taylorswift’s fans aka Swifties. Selamat ya bisa ketemu idol kalian disana, bersenang2 lahhh<3.”

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Lagi ngopi bareng taylor swift. Katanya ntar dia konser pembukaan mau nyanyi lagu i knew you were trouble abis…” ujar pemilik akun @dj_mevets.

Welcome to indonesia @taylorswift13 havefun yaa!^^,” kata pemilik akun @kazakifani.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Taylor Swift akan tampil menemui penggemarnya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pukul 20.00 WIB.

Antusiasme penggemar untuk menyaksikan idola pada konser bertajuk The Red Tour 2014 tersebut terbilang cukup tinggi mengingat tiket konser yang disediakan oleh pihak penyelenggara habis terjual dari berbagai kelas.

Taylor Swift merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang telah menelurkan empat album yakni Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010) dan Red (2012) yang menuai sukses besar di pasar internasional.

Wanita kelahiran 13 Desember 1989 ini sukses mencatat penjualan album yang cukup fantastis mencapai 26 juta kopi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya