SOLOPOS.COM - Konser Sting di Jakarta, Sabtu (15/12/2012) (Antara)

Konser Sting di Jakarta, Sabtu (15/12/2012) (Antara)

JAKARTA— Penyanyi Oppie Andaresta mengagumi aksi Sting dalam konser di Mata Elang International Stadium Jakarta, Sabtu (15/12/2012) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski pria bernama lengkap Gordon Matthew Thomas Sumner itu sudah menginjak usia 61 tahun, namun staminanya patut diacungi jempol.

“Perhatikan deh, dia baru minum setelah tampil 1,5 jam. Kalau gue, musisi, notice hal-hal kayak gitu,” kata dia usai konser Back to Bass Tour semalam.

Oppie juga mengungkapkan hal menarik dari musik Sting, yaitu aransemennya. Apalagi, nuansa musik Sting dinamis dan bervariasi.

“Sejak Mercury Falling itu berubah. Dia memainkan nuansa… Gara-gara dia yoga, jadi lebih spiritual lagu-lagunya,” tutur Oppie.

Ini bukan pertama kali Oppie menonton aksi Sting. Pelantung “I Am Single, I Am Very Happy” itu mengatakan dia juga menonton konser pertama Sting di Jakarta delapan belas tahun silam.

Sementara itu Akhdiyat Duta Modjo yang lebih dikenal dengan Duta, vokalis Sheila on 7 ini  mengaku terkesan pada semangat penyanyi Inggris itu.

“Semangatnya iya, namanya musisi legendaris kok. Pasti dia menginspirasi musisi-musisi di seluruh dunia termasuk Sheila on 7 juga,” kata pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo usai konser Sting di Mata Elang International Stadium Ancol, Sabtu (15/12/2012) di Jakarta.

Duta mengaku sudah menyukai musisi Inggris bernama lengkap Gordon Matthew Thomas Sumner itu sejak masih berada dalam band The Police.  Meskipun begitu, ini adalah pertama kalinya Duta menonton Sting.

“Baru nonton sekali tapi DVD-nya punya semua.” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya