SOLOPOS.COM - SM*SH saat masih formasi lengkap dengan Morgan (Dok/Solopos)

SM*SH saat masih formasi lengkap dengan Morgan (Dok/Solopos)

SM*SH saat masih formasi lengkap dengan Morgan (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Pesona boyband Sm*sh di panggung musik Tanah Air rupanya belum meredup. Meskipun sempat dikabarkan goyah lantaran ditinggal salah satu personel mereka, Morgan Oey, September lalu, boyband  asal Kota Kembang ini tetap memikat penggemar mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga saat ini, penggemar Sm*sh yang akrab disapa Sm*sh Blast, terus memberikan dukungan melalui dunia maya.

Panggung konser band yang berdiri 10 April 2010 lalu ini juga tak pernah sepi penonton. Demam Sm*sh rupanya juga masih melanda Sm*sh Blast Kota Bengawan.

Dua bulan jelang konser Sm*sh yang digelar di Ballroom Novotel Hotel Solo, Sabtu (23/11/2013) mendatang, tiket eksklusif konser boyband ini mulai diburu Sm*sh Blast asal berbagai daerah.

Boyband yang kini beranggotakan Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham ini rencananya bakal mengadakan pertemuan terbatas dengan 150 penggemar dan mengadakan mini konser bersama 300 penggemar dalam rangkaian tur Earth Peace.

Tiket terusan meet and greet dan mini konser boyband yang bernama panjang Seven Men as Seven Heroes ini dijual dengan variasi harga Rp450.000, Rp650.000, dan Rp850.000.

Sedangkan tiket konser kelas festival dibanderol dengan harga Rp100.000.

Pengurus Sm*sh Blast Solo, Atrika Nurul, mengatakan Sm*sh tetap menarik meskipun saat ini sudah ditinggal Morgan.

“Walaupun sekarang sudah ditinggal Morgan, kami enggak masalah. Kan masih ada enam personel yang lain,” terang Atrika ketika berbincang dengan Solopos.com, Selasa (15/10/2013).

Atrika mengungkapkan tiket konser yang rencananya khusus disediakan bagi 300 Sm*sh Blast hampir habis diburu penggemarnya.

“Tiket meet and greet yang dijual terbatas untuk 150 orang sudah laku 60%. Sedangkan 150 tiket kelas festivalnya sudah terjual 80%. Konsernya masih lama tapi tiketnya sudah hampir habis,” terang perempuan yang juga membantu bagian penjualan tiket konser Sm*sh ini.

Menurut Atrika, tiket konser Sm*sh kali ini tidak hanya diburu penggemar dari Soloraya saja. “Ada yang dari Surabaya, Semarang, dan kota lainnya juga. Konser ini memang sudah lama ditunggu Sm*sh Blast karena Sm*sh sudah lama tidak membuat konser di Solo.
Sm*sh berencana merilis album ketiga mereka Desember mendatang. Sejumlah lagu dari album teranyar yang belum sempat dirilis ini bakal ditampilkan dalam konser terbatas mereka di Solo nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya