SOLOPOS.COM - SMASH dengan 7 personel di musim boyband dan girl band di Indonesia (smashblast.co.id)

SM*SH (smashblast.co.id)

Setelah tampil di Diamond Solo Convention Center beberapa waktu lalu, boyband Smash kembali mengguncang publik Kota Bengawan. Bertempat di GOR Arena Sritex Solo, Sabtu (31/3/2012) malam, Morgan cs akan membius para Smash Blast dengan deretan lagu hits-nya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dipaparkan perwakilan penyelenggara, Andi Soldim, acara bertajuk Evening Concert Offerings ini siap menyuguhkan performa spesial Smash. Andi mengungkapkan, pelantun I Heart You itu akan membawakan sekitar sembilan lagu.

“Semua lagu hits Smash siap ditampilkan. Sementara di akhir acara, Smash akan tampil secara akustik,” ujarnya saat dihubungi solopos.com, Jumat (30/3).

Menurut Andi, kehadiran kedua Smash di Kota Bengawan diharapkan bisa mengobati kerinduan Smash Blast Solo. Selain itu, pihaknya berharap konser itu bisa menjadi penyemangat remaja Solo menjelang ujian sekolah. “Smash kami undang lagi karena permintaan publik Solo. Mereka belum puas dengan penampilan Morgan dkk di Diamond kemarin,” katanya.

Hal itu dibuktikan dengan larisnya penjualan tiket. Diungkapkan Andi, dari 2.000-an tiket yang disiapkan, 80 % di antaranya telah ludes. Meski demikian, pihaknya berupaya menyediakan tiket pada Hari-H.

Selain menampilkan Smash, Evening Concert Offerings juga menampilkan talenta-talenta lokal. Dipaparkan Andi, ada 17 talent dari Solo dan sekitarnya yang akan memeriahkan acara. “Di antaranya band cilik D’Troy, grup-grup dancer dan Stand Up Comedy Solo. Sejak awal, konsep acara ini memang ingin mengangkat bakat seni di Solo,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya