SOLOPOS.COM - Ilustrasi konser Slank (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Solopos.com, SOLO–Konser Slank di Jogja yang sedianya dilangsungkan Jumat (30/5/2014), ditunda, dengan alasan kondisi menjelang Pilpres 2014. Alasan penundaan konser eksklusif Slank band rok dengan basis massa terbesar di Indonesia tersebut mendapat reaksi dari Slankers (penggemar Slank).

Salah satunya Ardian Bimo Setiawan. Mantan Ketua Slankers Club Solo ini mengaku kecewa dengan pembatalan konser tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya kecewa dengan alasan pembatalannya. Nyatanya belakangan konser musik di Indonesia seperti di Surabaya, Jakarta, dan Soloraya, [berjalan] aman-aman saja,” kata Bimo, saat berbincang dengan solopos.com, Kamis (29/5) malam.

Menurut Bimo, konser eksklusif Slank memang banyak dinanti penggemarnya lantaran menyuguhkan pengalaman yang berbeda. “Kalau konser di hotel aksi panggungnya bakal beda. Tanpa barikade juga tentunya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya