SOLOPOS.COM - Ilustrasi konser Slank di Jakarta (JIBI/Solopos/Antara/Teresa May)

Solopos.com, SOLO– Konser musik bertajuk Mawar Merah Exclusive Concert Slank yang sedianya digelar di Grand Pacific Hall Jogja, Jumat (30/5/2014) malam, urung digelar.

Alasan penundaan itu karena suhu politik di Indonesia membuat sejumlah penyelenggara acara membatalkan acaranya. (Baca Juga: Slankers Soloraya Kecewa)

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Promotor acara dari Rajawali Indonesia Communication memutuskan menunda konser ekslusif Slank tersebut pasca-hajatan pemilihan presiden (pilpres), September mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Keputusan berat harus diambil promotor dengan melihat kondisi masyarakat yang mulai bereaksi terhadap kondisi politik jelang pilpres Juli nanti,” terang pihak managemen Rajawali Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (29/5).

Terkait pembatalan tiket tersebut, promotor akan mengembalikan uang pembelian tiket, di Kantor Rajawali Indonesia Communication yang beralamat di Jl. Kaliurang Km. 5 Gang Grompol No.2 Jogja, mulai Senin (2/6), pada pukul 12.00 WIB-17.00 WIB.

Bagi penonton yang tidak mengambil uang tiketnya, promotor otomatis akan memasukkan mereka ke jadwal konser berikutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Personel Slank menerima kedatangan Calon Presiden (capres) dari koalisi PDIP, Partai Nasdem, PKB, Partai Hanura, dan PKPI, Joko Widodo alias Jokowi, mendatangi markas mereka di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta, Selasa (27/5).

Pertemuan Jokowi dan Slank menghasilkan beberapa kesepakatan, termasuk komitmen memerangi korupsi dan reformasi birokrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya