SOLOPOS.COM - Ilustrasi konser Slank (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Konser Slank di Stadion Kridosono, Kotabaru, Jogja, Minggu (23/12/2012). (Kurniyanto/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA–Konser ulang tahun Slank ke 29 yang berlangsung di Stadion Kridosono, Kotabaru, Minggu (23/12/2012) benar benar menghipnotis para Slankers (sebutan penggemar Slankers).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Tidak kurang ribuan Slankers dari berbagai kota di Indonesia seperti dari Tasikmalaya, Pekalongan, Semarang, Jakarta dan sekitarnya berbaur menjadi satu menyaksikan aksi Kaka cs secara dekat.

Bahkan saking membeludaknya penonton yang datang dalam konser bertajuk Loe Gue Friend tersebut sempat membuat panitia kelabakan lantaran mereka harus mengevakuasi sejumlah penonton yang mengalami pingsan  akibat kekurangan oksigen usai berhimpitan dengan penonton lainnya.

Tidak hanya itu, sejumlah penonton pun banyak yang merengsek maju kedepan hingga ke bibir panggung menyatu dengan para wartawan sehingga membuat suasana panggung pun menjadi kacau.

Konser Slank di stadion Kridosono sendiri menjadi salah satu konser terbesar Slank dalam perayaan ultah sejak dua tahun terakhir ini. Maklum saja, untuk menggelar konser selama ini Slank memang cukup kesulitan dalam mendapatkan ijin mengingat mereka memiliki basis massa yang cukup kuat.

“Salah satu alasan kami memilih Jogja karena berkaca dari pengalaman sebelumnya. Kami merasa nyaman dan kami merasa klop. Terlebih kami mendapatkan ijin untuk tampil disini,” Ujar Kaka sesaat sebelum melakukan konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya