SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA– Raja Bollywood Shahrukh Khan bersama tiga bintang cantik siap menggoyang Sentul, Bogor, Sabtu (8/12/2012) malam ini.

Mereka akab menunjukan penampilan terbaik dalam konser bertajuk Shahrukh Khan Temptetion Reloaded Live in Concert yang akan diselenggarakan Sabtu malam (8/12/20120).

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya akan menampilkan yang terbaik dan sudah menyiapkan lagu-lagu menarik untuk konser besok malam. Akan ada kejutan yang saya berikan untuk para fans,” ucap Shahrukh Khan dalam konfrensi pers, Jumat (7/12).

Dia mengaku antusias bisa konser dan kembali mengunjungi fansnya di Indonesia untuk yang kedua kali setelah sukses menyelenggarakan konser pada sepuluh tahun lalu, tepatnya di 2002.

“Saya senang datang ke Indonesia, banyak fans yang loyal di sini,” tuturnya sambil tersenyum.

Di konser yang akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center ini, Shahrukh Khan akan tampil bersama tiga aktris cantik Bollywood Rani Mukhreje, Preity Zinta, dan Bipasha Basu, serta diiringi dengan 38 penari yang didatangkan langsung dari India.

Pada konser sebelumnya, Rani Mukhreje yang bermain bersama Shahrukh Khan dalam film Kuch Kuch Hota Hai juga ikut diboyong ke Indonesia sehingga ini merupakan konser keduanya.

Sementara bagi Preity Zinta dan Bipasha Basu, konser yang diselenggarakan oleh MD Entertainment bekerja sama dengan Java Musikindo ini merupakan kehadirannya yang pertama kali.

“Saya sangat senang karena ini kedatangan pertama saya ke sini,” ujar Preity Zinta.

Di dalam konser ini, aktris berlesung pipi yang bermain dalam film Kal Ho Naa Ho tersebut akan membawakan tujuh lagu.

Konsep yang  akan diusung untuk konser malam ini ialah berjenis teatrikal dimana dalam kurun 2,5 jam keempat bintang Bollywood tersebut akan menampilkan konser yang menggabungkan antara nyanyian, tarian dan akting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya