SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penyanyi dan bintang film Shah Rukh Khan ( kanan) bersama Bipasha Basu (tengah) dan Rani Mukherji (kiri) saat hadir dalam konfrensi pers jelang konsernya di ruang Java, Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat (7/12). JIBI/SOLOPOS/Antara

BOGOR – Konser Shahrukh Khan bertajuk ‘Shahrukh Khan Temptation Reloaded’ memang menjadi magnet besar bagi penggemarnya di Indonesia. Wajar, apabila antusias yang ditimbulkan para sangat tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan saking tingginya, meski konser belum dimulai, belasan penonton telah bertumbangan akibat jatuh pingsan. Sebagian besar dari mereka pingsan lantaran berdesak-desakan di pintu masuk Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (8/12/2012).

Ribuan penonton memang telah datang sejak sore memadati SICC. Mereka benar-benar sudah tak sabar menyaksikan pemeran film Kuch-Kuch Hota Hai itu secara langsung dari posisi tempat duduk yang paling nyaman.

Ruang penonton sebenarnya sudah dibagi dalam beberapa kelas. Semua kelas penonton dalam barisan duduk. Mereka pun berlomba-lomba menempati kursi yang paling mereka inginkan.

“Saya udah nunggu dari sore biar maunya dapet duduk di depan, tapi malah lemes,” ujar Dela yang duduk lemas di luar SICC.

Penonton yang kebanyakan perempuan itu pun berdesak-desakan masuk. Mereka bahkan berteriak karena terdorong barisan belakang. Petugas keamanan yang berjaga tak dihiraukan.

Namun tim SRK langsung membiarkan ruang konser terisi penuh. Udara dingin selepas hujan membuat penonton juga tak sabar untuk segera duduk nyaman.

Konser diagendakan mulai pukul 20.00 WIB namun hingga sejam berlalu belum juga dimulai. Sementara SRK dan artis lainnya masih make-up dan makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya