SOLOPOS.COM - Luna Maya-SRK (Twitter @LunaMaya26)

Luna Maya-SRK (Twitter @LunaMaya26)

JAKARTA – Shah Rukh Khan (SRK), aktor Bollywood yang telah berusia 47 tahun masih mempunyai pesona tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terbukti hingga konsernya di Sentul International Convention Center, bersama Bipasha Basu, Preity Zinta, dan Rani Mukherjee pada Sabtu (8/12/2012) lalu, dengan tajuk Temptation Reloaded, telah berakhir, namun, beritanya masih saja menjadi buruan.

Tak lama lagi MNCTV, Jumat (14/12) danSabtu (15/12), pukul 21.00 WIB akan menayangkan konser Shah Rukh Khan di Indonesia itu.

Sementara itu, pada konser Tempation Reloaded tersebut, sejumlah artis Indonesia pun tak lupa menonton aksi pria kelahiran 47 tahun lalu ini termasuk Luna Maya. Beruntungnya, Luna bisa berfoto bareng dengan Shah Rukh Khan.

Luna pun langsung memunggah foto itu di akun pribadi twitternya dan memberi mention ke akun Shah Rukh Khan, Luna Maya ?@luna_maya26: The one and only mr. @iamsrk and welcome to jakarta.

Tak disangka, SRK (singkatan Shah Rukh Khan) pun membalasnya, SHAH RUKH KHAN ?@iamsrk: @luna_maya26 thank u very much for being such a sport…bless u.

Kontan saja foto dan balesan twit dari pria yang pernah membintangi film My Name is Khan membuat iri tidak hanya penggemar Luna namun juga pecinta Shah Rukh Khan yang ada di Indonesia, seperti yang diungkapkan, Nesi Merlitha Singh ?@n_nond: Iri dh liat photo luna dengn SRK :’(RT @luna_maya26 thank u very much for being such a sport…bless u.

Selain itu, foto berpelukan Luna dan SRK pun telah di retweet sebanyak 50 orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya