SOLOPOS.COM - Vokalis grup Padi Reborn Fadli mengajak penonton menyanyi bersama dalam konser di Alun-alun Wonogiri, Sabtu (13/8/2022) malam. (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

Solopos.com, WONOGIRI — Penampilan Padi Reborn menjadi penutup Festival Agustus Merdeka 77 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Wonogiri. Padi Reborn sukses menyihir ribuan penonton di Alun-alun Wonogiri, Sabtu (13/8/2022) malam.

Meski terlambat tak sesuai jadwal, antusiasme dan semangat penonton begitu menggelora saat lima personel Padi Reborn muncul dari belakang panggung. Jarum jam menunjukkan pukul 22.00 WIB ketika Padi Reborn naik ke panggung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak terhitung berapa penonton yang bersorak-sorai menyambut penampilan mereka. Lagu berjudul Kasih Tak Sampai mengiringi peristiwa indah itu.

Salah seorang penonton yang datang saat Padi Reborn manggung dari Kecamatan Baturetno, Wonogiri, yakni Ria, 23. Dia datang bersama tiga temannya.

Meski harus menempuh waktu satu jam dari rumah, hal itu tak masalah buat dia dan temannya. Saat berangkat, dia mengaku sempat kehujanan.

Baca Juga: Hore! Wonogiri Segera Punya Mal Pelayanan Publik

“Walaupun tadi sempat kehujanan, tapi enggak apa-apa. Itu terbayarkan dengan konser yang seru habis yang disajikan Padi Reborn” ucapnya saat ditemui Solopos.com di sela-sela konser Padi Reborn.

Dia berharap Pemkab Wonogiri bisa sering mengadakan konser dan mengundang grup musik yang tak kalah bagus dari Padi Reborn.

“Sering-sering aja bikin acara begini. Bisa menghibur warga Wonogiri. Apalagi sudah dua tahun sama sekali enggak ada hiburan [karena pandemi Covid-19],” jelas dia.

Baca Juga: Ajukan Rp50 Juta, SMA di Wonogiri Terima Dana Bantuan Masjid Rp60 juta

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo menyempatkan diri menyapa warga di sela-sela penampilan Padi Reborn. Jekek, sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih kepada warga karena turut berpartisipasi dalam Festival Agustus Merdeka.

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada Padi Reborn karena telah sudi hadir di tengah-tengah warga Wonogiri.

“Mari kita songsong hari esok agar lebih baik. Bersama-sama jaga ketertiban kerukunan. Mari kita pastikan Wonogiri pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Sehingga menjadi Wonogiri yang maju, mandiri, dan sejahtera,” kata bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya