SOLOPOS.COM - One Direction

Solopos.com, SOLO – Semangat yang dirasakan oleh penggemar One Direction, boy band asal Inggris saat mengantre tiket konser idola mereka lenyap sudah. Mereka tak bisa menyembunyikan kekecewaan tatkala mengetahui pihak penyelenggara menutup penjualan tiket di Mall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (31/5/2014) lantaran tak memiliki izin keramaian.

Beberapa penggemar yang rela antre dari dini hari ini mengaku sedih tak dapat mengantongi tiket yang mereka telah harapkan. “Iya tadi kita datang dari jam 07.00 WIB, tapi ternyata ada pemberitahuan pembatalan tiket kayak begini, sedih banget deh,” ujar salah satu penggemar One Direction, Dita sebagaimana dikutip Liputan6.com, Sabtu (31/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut Polres Jakarta Selatan membenarkan pemberhentian penjualan tiket One Direction tersebut. Kapolres Jakarta Selatan mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menghindari antrean yang semakin parah.

Selanjutnya, pihak promotor konser One Direction akan melakukan koordinasi dengan Polres Jakarta Selatan demi menjaga kelancaran penjualan konser dengan antusias penggemar yang sangat tinggi.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait (Ismaya) karena sebelumnya kami belum mendapatkan surat izin seperti ini, kan animonya sangat besar,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat.

Rencananya konser One Direction akan diselenggarakan pada 25 Mei 2015 di Stadion Gelora Bung Karno. Berbagai kelas tiket telah disediakan oleh pihak promotor dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp500.000 hingga Rp1,7 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya