SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ariel menerima piagam dari Muri

Ariel menerima piagam dari Muri

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JAKARTA — Noah Band memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri), karena telah berhasil mengukir rekor konser di lima negara, dua benua dalam waktu 24 jam.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Muri, Minggu (17/9/2012) dini hari menjelang konser bertajuk ‘Born To Make History’ itu berakhir.

Konser itu merupakan bagian dari peluncuran album baru Band Noah yang dulu dikenal sebagai Peterpan. Di Indonesia, konser digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (16-17/9/2012) dini hari.

Acara yang disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV itu menurut sang vokalis, Ariel dia dedikasikan kepada seluruh keluarga, kawan, para sahabat dan fans yang selama ini terus mendukung mereka.

“Kemarin kami masih berada di Melbourne, Australia lalu kami lanjutkan ke Hongkong, Singapura, Malaysia dan malam ini kami sudah berada di hadapan kalian semua,” kata Ariel.

Menurut Ariel, lelah memang untuk mencapai ambisi konser di dua benua lima negara dalam waktu 24 jam itu. “Namun ini semua kami lakukan karena dukungan kalian semua yang tiada henti,” tambah Ariel. (Mulyanto/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya