SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Peluncuran album baru Band Noah yang dulu dikenal sebagai Peterpan, berlangsung meriah di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (16-17/9/2012) dini hari.

Acara yang disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV itu pun kian semarak ketika sang vokalis, Ariel dielu-elukan fans mereka.

Konser yang digelar dalam rangka peluncuran album perdana mereka itu bahkan dilaksanakan di lima negara di dua benua dalam waktu 24 jam. Jakarta, Indonesia pun menjadi negara penutup untuk konser yang bertajuk ‘Born To Make History’ itu.

Fans Noah pun tampak antusias dan memadati arena konser yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan. Beberapa dari mereka pun tampil lengkap dengan atribut Noah.

Tak hanya para penggemar, beberapa selebriti juga tampak menghadiri konser band Ariel cs itu. Seperti Syahrini, BCL, Nadia Vega, dan selebriti lainnya.

Bagi yang belum kebagian tiket, menurut panitia masih tersedia on the spot yang dijual dengan harga Rp 350 ribu untuk kelas Tribune dan Rp 550 ribu untuk kelas Festival.

Sebelum di Jakarta, Noah sukses menggelar konsernya di Melbourne, Hong Kong, Malaysia, dan Singapura. JIBI/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya