SOLOPOS.COM - Virza (Liputan6.com)

Konser musik Virza akan tampil di malam pergantian tahun di Solo.

Solopos.com, SOLO – Pesona Muhammad Devirzha atau yang lebih popular dengan Virzha memang memukau hingga manajemen Lor In Solo Hotel tertarik untuk menggandengnya sebagai bintang di malam pergantian tahun ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara akan diajajab di Puri Kencana Ballroom Lor In Solo Hotel, mulai pukul 20.00 WIB pada Kamis (31/12/2015) mendatang, selama semalam penuh Virzha akan menjadi bintang inspirasi dalam event bertajuk to Fast to Furious tersebut.

Sesuai dengan temanya, Virzha menjadi ikon yang merepresentasikan pengharapan dalam sebuah proses perubahan yang menguji kecepatan seperti halnya yang terjadi dalam dunia balap. “Cepat dan siap memenangkan persaingan. Semangat inilah yang diusung di malam pergantian tahun ini,” terang public relation officer Lor In Solo Hotel, Twinika Sativa F. saat dihubungi Solopos.com, Senin (7/12/2015) siang.

Penampilan Virzha akan semakin lengkap dengan pesta kembang api dan fashion show Moi Agency dari Boyolali untuk menambah keceriaan di malam pergantian tahun tersebut. Virzha sendiri dalam gelaran tersebut akan menyanyikan sekitar 10 lagu andalan, salah satunya single Aku Lelakimu.

Menariknya lagi, malam pergantian tahun baru tersebut sengaja dikemas sedemikian rupa dengan musik pop yang dipadu dengan penampilan DJ Risia Bening, Top 40 Band, stand up comedy yang dipandu MC Rinita dan Artha,  serta gala dinner dengan nuansa otomotif. Sesi foto selfie aneka gaya bersama Virzha juga menjadi satu yang tak kalah seru dan menarik.

“Pengunjung bisa berfoto selfie dengan Virzha. Tahun ini pangsa pasar kami keluarga dengan spesifikasi anak muda yang mencakup semua kalangan,” imbuh Twinika.

Penyelenggara melempar tiket dengan harga bervariasi, mulai dari tiket Silver senilai Rp350.000, Gold Rp450.000, serta Platinum senilai Rp600.000 plus tambahan gala dinner untuk semua jenis tiket. Ada pula compulsory ticket Moderate senilai Rp1 juta, Deluxe Rp1,4 juta, dan Suite seharga Rp1,9 juta. Meski berbeda klasifikasi, masing-masing menyuguhkan fasilitas serupa, yakni kamar, sarapan pagi,  gala dinner untuk 2 orang serta 2 tiket konser. Penyelenggara menawarkan potongan harga senilai Rp50.000 untuk pembelian sebelum Selasa (15/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya