SOLOPOS.COM - Penampilan Virzha dalam konser musik di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Minggu (23/10/2016) dini hari. (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)

Konser musik di Solo menghadirkan Virzha.

Solopos.com, SOLO — Virzha menjadi bintang tamu dalam konser musik di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Minggu (23/10/2016) dini hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Konser musik tersebut diselenggarakan oleh Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Solo, The Sunan Hotel Solo, dan Supersoccer untuk memeriahkan acara nonton bareng eklusif big match Liga Italia Serie-A antara AC Milan vs Juventus.

Dalam kesempatan tersebut, penyanyi yang identik dengan rambut gondrong dan suaranya yang nge-rock itu menghibur ratusan penonton selama satu jam dengan 10 lagu. Ia mulai berada di panggung pada pukul 00.15 WIB dengan membawakan lagu pembuka. Ratusan yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jogja itu, segera berdiri dan mengerubungi panggung.

Mereka diajak nge-rock dengan lagu lagu yang dibawakannya, We Will Rock You. Kemudian disusul dengan lima lagu lainnya, Berpura-pura, Cukup Siti Nurbaya, Jangan Sampai Rindu, It’s My Life, dan Kita Yang Beda. “Saya pernah pacaran dengan cewek yang berbeda keyakinan,” ujarnya sebelum menyanyikan Kita Yang Beda.

Suasana semakin riuh, sebelum penyanyi jebolan Indonesia Idol 2014 itu membawakan lagu yang membuatnya terkenal, Aku Lelakimu. Ia mengatakan perlu bantuan seorang penonton perempuan untuk menyanyikan lagu andalannya itu.

Sontak saja, para perempuan berebut cepat menawarkan diri mereka. “Tapi saya ingin perempuan yang belum punya pacar. Karena, saya tidak ingin mengganggu hubungan orang lain,” jelas Virzha.

Seseorang di depan panggung, memohon kepadanya untuk dipilih. Lalu, Virzha mengamatinya dan memintanya bergeser sedikit demi sedikit hingga berada di pojok samping. “Nah, kalau begitu kan tidak merusak pemandangan,” candanya yang langsung disambut tawa penonton.

Virzha mengatakan, lelaki sejati tidak pernah meminta untuk dijemput perempuannya. Tetapi, lelaki sejati selalu menjemput perempuannya. Kemudian, ia berjalan ke pojok panggung dan menjemput perempuan tadi. Di tengah panggung, ia segera berlutut di hadapan perempuan yang dibawanya itu.

Terharu

Perempuan tersebut hanya berdiam diri terharu. “Kamu sudah punya pacar? Sudah? Balik-balik turun dari panggung,” tegasnya sambil berdiri.

Namun, perempuan bertopi hitam dan bercelana pendek hitam itu, memegang erat jaket Virzha. Ia juga memohon agar tidak disuruh turun. “Kamu pilih pacarmu atau aku?” tanya Virzha sebelum menyanyikan lagu Aku Lelakimu yang diiringi dengan nyanyian para penonton.

Dalam kesempatan tersebut, Virzha sempat membelai rambut perempuan itu dan memeluknya. Sehingga suasana semakin ramai. Sebelum, selesai menyanyikan lagu andalannya itu, ia meminta perempuan tersebut turun dari panggung. Selanjutnya, Virzha juga turun dari panggung dan berada di tengah-tengah penonton. Ia kembali melanjutkan lagunya sambil merekam dengan gawainya, para penonton yang ikut bernyanyi bersamanya.

Puas telah bernyanyi bersama penonton, ia kemudian kembali ke panggung dan menyanyikan lagu Kangen. Ketika membawakan lagu milik Dewa 19 itu, ia sempat melepas jaket dan melemparkannya ke penonton sehingga jadi rebutan. Sebagai penutup konser malam itu, ia menyanyikan lagu Bento-nya Iwan Fals.

Sementara itu, perempuan yang diminta ke panggung, Tria Novitawati, mengatakan penampilan Virzha mampu membuatnya bawa perasaan (baper). Ia merasa beruntung bisa mendapat kesempatan berada di panggung dengan Virzha. “Tidak menyangka bisa mendapat kesempatan seperti itu, sampai sekarang belum bisa move on dari kesempatan tadi. Keren banget penampilannya dan sangat menghibur,” kata penonton asal Jogja itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya