SOLOPOS.COM - Foto Pasha Ungu saat mengenakan seragam PNS (Instagram.com)

Konser musik Ungu akan digelar Jumat (26/2/2016)

Semarangpos.com, SEMARANG – Manajemen E-Plaza Semarang mengaku belum mendapatkan permintaan khusus dari band Ungu terkait kehadirannya di E-Plaza Semarang, Jumat (26/2/2016) malam. Meski pun beraliran pop rock itu akan turut membawa vokalisnya, Pasha.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Berbeda dengan konser Ungu sebelumnya, konser ini akan menjadi yang kali pertama bagi Pasha semenjak dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada 17 Februari 2016 lalu. Konser ini kemungkinan juga akan menjadi panggung terakhir Pasha bersama Ungu karena harus meninggalkan panggung musik dan fokus bekerja sebagai pejabat publik.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, Marketing Communication (Marcom) E-Plaza, Astrid Jovanka Veronica, mengaku belum mendapat permintaan khusus dari manajemen Ungu terkait kehadiran Pasha. Meski pun saat ini, Pasha telah beralih status sebagai orang nomor dua dalam jajaran Pemerintahan Kota Palu.

“Enggak ada permintaan khusus dari Ungu. Hanya saja, saat ke sini nanti, Pasha minta disediakan satu pengawal khusus. Permintaan itu juga akan disediakan langsung oleh pihak manajemen Ungu dan bukan dari kami,” tutur Astrid saat dijumpai Semarangpos.com di E-Plaza, Selasa (23/2/2016).

Astrid menambahkan konser Ungu ini sebenarnya sudah direncanakan dan diatur sejak Desember 2015 lalu. Konser ini selain digelar untuk merayakan ulang tahun E-Plaza juga untuk mengobati kerinduan pencinta Ungu atau yang lebih akrab dikenal sebagai Cliquers di Kota Semarang.

“Kali terakhir Ungu tampil di sini sekitar 3-4 tahun yang lalu. Sementara, kalau di Semarang kira-kira 2015 kemarin. Kami hadirkan dia karena kebetulan momennya pas saat Pasha akan menggelar konser terakhirnya bersama Ungu. Saya pastikan Pasha bakal datang,” imbuh Astrid.

Pada konser nanti, Ungu Band dijadwalkan akan tampil selama 60 menit, mulai pukul 00.30 WIB atau Kamis (28/2/2013) dini hari. Ungu diperkirakan akan membawakan 10 lagu yang selama ini menjadi hits seperti Bayang Semu dan Demi Waktu.

Sebelum penampilan Ungu, manajemen E-Plaza akan menampilkan addition band, Ocean Land dan juga penampilan DJ Vikha dari Jakarta. Untuk memenuhi hasrat para Cliquers, E-Plaza juga akan menyediakan tiket sebanyak 550 lembar yang dijual secara presale (order) sebanyak 150 lembar dengan harga Rp100.000 dan secara on the sport (langsung di tiket box) sebanyak 400 lembar dengan harga Rp150.000.

Ungu merupakan band sudah malang melintang di blantika musik Indonesia. Sejak dibentuk 1995 silam, band yang beranggotakan Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar) dan Rowman (drum) itu telah menelurkan 13 album, yang terdiri dari tujuh album studio, lima album religi dan satu album kompilasi.

Penampilan Ungu di Semarang nanti juga bakal menjadi sejarah bagi blantika musik Indonesia. Hal ini tak lain karena penampilan ini akan menentukan apakah Ungu tetap akan menggunakan Pasha atau justru mencari pengganti sang vokalis.

Saat ini Pasha tenga menjadi sorotan pascaresmi menjadi Wakil Wali Kota Palu. Peranginya di depan publik juga dianggap berubah setelah dikabarkan mencela salah seorang wartawan media elektronik saat hendak mewawancarainya, beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya