SOLOPOS.COM - Selfie Isyana Sarasvati dan Raisa. (Istimewa/Instagram)

Konser musik Raisa dan Isyana di Solo laris manis diserbu penggemar.

Solopos.com, SOLO – Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, dua penyanyi berkarakter suara khas ini sukses mencuri hati dan memancing rasa penasaran warga Kota Solo. Tiket pertunjukan mereka  laris manis terhitung sejak pre-sale pertama di buka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil di lokasi yang sama dengan waktu yang berbeda, ribuan tiket konser Raisa pada Selasa (20/10/2015) nyaris ludes. Sementara tiket Isyana yang juga akan tampil bebarengan dengan band Naif sudah separuh lebih terjual.

“Dua-tiga hari di presale pertama, itu sudah ludes. Ada 150 tiket. Hari ini sudah masuk presale ketiga, dan sudah terjual 2.000 an lebih, sudah hampir habis,” terang salah seorang panitia penyelenggara pertunjukan Raisa dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Pradewa Panggih saat dihubungi Solopos.com, Selasa (20/10/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Tak jauh beda dengan angka penjualan tiket Raisa, tiket pertunjukan Isyana dan Naif pada Selasa (20/10/2015) sudah terjual lebih dari separuh total jumlah tiket yang tersedia.

“Dari total 3.000 tiket, sudah terjual 1.500 lebih,” tutur, ketua panitia penyelenggara dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS), Wisnu Pancaputra.

Seperti diketahui, Raisa direncanakan akan tampil pada pentas seni yang diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UMS di Taman Balekambang, pada 1 November 2015. Sementara itu di lokasi yang sama, Isyana dan Naif dijadwalkan tampil dalam perhelatan pentas seni yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Diploma (HMD) FISIP UNS pada 20 November 2015.

Pradewa berujar performance Raisa di taman Balaikambang Solo dijanjikan bakal berbeda dan spesial karena belum pernah ada di sepanjang konser artis di Kota Solo. Disinggung soal bocoran spesial dari Raissa, Pradewa mengaku dilarang berkomentar banyak.

“Dijamin pengunjung enggak bakal menyesal. Detailnya seperti apa, masih rahasia, nanti jadi enggak surprise kalau saya buka sekarang. Kami sudah matang banget perencanaannya, tinggal eksekusi,” terang dia saat dihubungi Solopos.com Selasa (20/10/2015).

Ditambahnya, satu hal yang pasti di hari-H pengunjung bakal mendapati suasana Balaikambang yang berbeda dari biasanya. Selain itu akan ada tambahan food fest juga spot untuk foto-foto.

Sementara itu untuk Isyana, dia direncanakan bakal menyanyikan lagu dari album barunya yang bakal rilis sekitar Oktober-November 2015 ini. Naif pun akan menyanyikan satu lagu spesial yang masih dirahasiakan.

“Ada kemungkinan keduanya kolaborasi, tapi itu masih belum pasti. Yang pastinya pengunjung bisa mendengarkan lagu di album terbarunya Isyana, yang belum pernah dinyanyikan. Judulnya apa, besok jadi surprise,” terang Wisnu.

Wisnu menambahkan meski berkonsep klasik, tetap menghibur karena dipermanis dengan carnival spot di sekeliling area. “Jadi biar tidak membosankan, ada beberapa venue kecil untuk menghibur penonton. Jadi akan ada pertunjukan dalam pertunjukan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya