SOLOPOS.COM - Ilustrasi aksi panggung Geisha (Agoes Rudianto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — The Sunan Hotel Solo makin provokatif mengukuhkan posisinya sebagai entertainment hotel di Soloraya. Dua band papan atas Indonesia yang kini sedang digandrungi anak muda, Geisha dan Vierratale, bakal diboyong ke grand ballroom hotel setempat, maret mendatang.

Dua konser itu dijadwalkan digelar demi memuaskan selera penggemar muda. Memasuki bulan Maret 2013, penonton akan disuguhi konser Geisha bertema Jika Cinta Dia Live in Concert, yang digelar Minggu (2/3). Sementara untuk menyemarakkan akhir pekan di penghujung Maret,  bakal digelar konser bersama Band Vierratale, Sabtu (29/3/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami lihat pasar musik di Solo cukup baik. Dari semua genre musik yang kami hadirkan mulai pop, rok, jaz, hingga edm [electronic dance music], semuanya disambut antusias oleh penonton,” ujar Retno Wulandari, Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo, saat berbincang dengan Espos, Selasa (11/2).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Retno, pelantun tembang Lumpuhkanlah Ingatanku ini sebelumnya pernah tampil di The Sunan Hotel  Solo pada 2010 lalu. Untuk memenuhi permintaan penggemar di Soloraya, pihaknya kembali mengundang band asal Pekanbaru ini.

“Geisha akan kembali menuntaskan kerinduan My Geisha (penggemar fanatik Geisha). Mereka akan membawakan lagu mellow yang menjadi hits andalan seperti Lumpuhkanlah Ingatanku, Jika Cinta Dia, dan Takkan Pernah Ada,” katanya.

Retno mengatakan konser di tempatnya bakal dikemas dengan suasana hangat dan ekslusif. “Konsernya akan dibuat eksklusif dengan tata panggung yang mewah dan khusus dihadirkan dalam kemegahan ballroom terbesar di Solo ini. Konsernya juga akan dibuat semarak dan hangat buat pendengarnya,” bebernya.

Selain menghadirkan dua band papan atas yang saat ini sedang digandrungi anak muda, Retno menuturkan ke depan pihaknya juga menghadirkan musisi/band yang memiliki nilai legenda. “Seperti tradisi yang sudah berjalan selama ini, kami juga mendatangkan legenda di musik Indonesia. Seperti Reza, Slank, dll. Ke depan kami juga akan datangkan legenda lain sesuai selera yang lagi diminati,” ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya