SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Bagi kebanyakan orang, musik dance yang biasa disajikan para disc jockey (DJ) lekat dengan citra negatif lantaran biasa dimainkan di tempat hiburan malam. Padahal kreativitas racikan musik besutan para DJ itu layak diapresiasi semua lapisan masyarakat setara genre musik lainnya.

Demi membangun apresiasi publik terhadap musik elektronik tersebut, Solo Paragon Lifestyle Mall, menghadirkan pentas musik dance rutin sepekan sekali berjudul Sound of a Beat. Acara rutin yang dimaksudkan untuk membumikan musik dance tersebut kali pertama digelar di area foodwalk pusat perbelanjaan setempat, Kamis (4/9/2014), pukul 19.30-22.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Musik dance saat ini semakin populer di masyarakat. Kami ingin menggeser kesan bahwa musik tersebut hanya untuk dugem yang berkonotasi negatif. Semua tergantung bagaimana kita memaknainya,” terang Imelda Kemara, Public Relations Sopar Mall, kepada wartawan, Rabu (3/9/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Imel mengungkapkan pentas musik rutin tersebut akan dimeriahkan penampilan DJ independen, sekolah DJ, dan label DJ yang ada di Soloraya. “Ada DJ, FDJ [female disc jockey], kids DJ, sampai hijaber DJ yang tampil di sini. Ada juga DJ yang tergabung di Fadeout Deejay Management dan Pull DJ School,” urainya.

Sebelum mengapresiasi musik dance, imbuh Imel, pihaknya juga memberi ruang bagi genre musik lain untuk tampil di salah satu ruang publik tersebut. “Sebelumnya kami punya event musik rutin yang sudah jalan setiap minggunya. Ada Indo 90’s, oldies, bossanova, country, sampai paduan suara bersama Voca Erudita,” ungkapnya.

Imel berharap musik dance yang mewarnai salah satu sudut pusat perbelanjaannya, bisa memberikan suguhan yang berbeda bagi pengunjung. “Semoga pengunjung bisa menikmati suasana yang lain dari biasanya,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya