SOLOPOS.COM - Pangeran Williams (kanan) saat bernyanyi bersama Jon Bon Jovi dan Taylor Swift. (dailymail.co.uk)

Konser musik band legendaris Bon Jovi di Indonesia akan digelar September mendatang.

Solopos.com, SOLO — Ada kabar gembira bagi Anda penggemar Bon Jovi. Pasalnya, band legendaris  asal New Jersey ini akan datang menghibur fans-nya di Indonesia September mendatang.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Melalui akun resmi Twitter Bon Jovi, @Bonjovi menulis setelah 25 tahun menanti, akhirnya mereka akan kembali konser di Indonesia pada 11 September 2015 mendatang, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan promotor Live Nation.

Ekspedisi Mudik 2024

After 25 years, we’re excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://www.BonJovi.com/Tour,” tulis Bon Jovi.

Sementara itu, melalui laman resmi Bon Jovi, pengumuman terkait pembelian tiket akan diumumkan secepatnya. Sebagaimana dilansir Okezone, Kamis, pihak promotor Live Nation akan melakukan konferensi pers  Senin siang ini.

Di Twitter pun, nama band Bon Jovi ramai diperbindangkan para pengakses Internet (netizen). Kabar gelaran konser Bon Jovi disambut meriah oleh para penggemarnya.

Syek asyeek!,” tulis @Rienjan1.

“Wahhh…..Bon Jovi mau datang…..tapi kayaknya solo yaaa…..wah, udah gak di Gun n Roses ya diaaaaaa?” sahut @arbainrambey.

Ada pula akun @victorkamang yang menginformasikan akan ada penampilan khusus dari pemusik yang menggantikan gitaris Richie Sambora.

“Nanti di konser Bon Jovi bakalan ada konten lokal berprestasi untuk pengganti gitaris Richie Sambora,” tulis @victorkamang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya