SOLOPOS.COM - Aksi grup band Geisha dalam konser musik Pro Jam di Lapangan Brimob, Madiun, Sabtu (17/10/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Konser musik Pro Jam yang digelar produsen rokok GG Mild menghasilkan Geisha di Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — Grup band papan atas Indonesia, Geisha, menepati janji untuk menghangatkan suasana Lapangan Brimob, Madiun, Jawa Timur (Jatim) dengan penuh cinta, Sabtu (17/10/2015). Geisha tampil dalam konser musik bertajuk Pro Jam yang digelar produsen rokok GG Mild.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, Geisha naik panggung selepas penampilan grup band papan atas Indonesia lainnya, Nidji, sekitar pukul 21.00 WIB. Siul dan teriakan penonton, khususnya para kaum Adam membahana di Lapangan Brimob Madiun ketika Momo, vokali Geisha, menampakan diri di panggung.

Tanpa basa-basi kepada ribuan penonton yang datang di Lapangan Brimob Madiun, Geisha langsung memainkan sejumlah lagu, seperti Mungkin Hanya Dia dan Denting Piano. “Ada yang pelukan tuh? Wah. Wah. Hahaha,” komentar Momo sambil menujuk ke arah penonton di sisi kanan panggung berukuran besar tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah itu, Momo baru banyak meluangkan waktu untuk menyapa para penonton. Dia salut dengan para penonton perempuan yang dengan sukarela ikut bernyanyi.

“Selamat malam Madiun. Saya mau kasih pujian sama cewek-cewek Madiun, pada ikutan nyanyi. Sedangkan [penonton] yang cowok-cowok pada malu-malu ya… Nanti tak angkat ke panggung baru tahu rasa. Kalau nyanyi di depan aku, enggak usah takut fals,” ujar Momo.

Rok Mini Hitam

Aksi grup band Geisha dalam konser musik Pro Jam di Lapangan Brimob, Madiun, Sabtu (17/10/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Aksi grup band Geisha dalam konser musik Pro Jam di Lapangan Brimob, Madiun, Sabtu (17/10/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Momo yang tampil seksi dengan menggunakan baju terusan berwarna hitam berupa rok mini tersebut lantas kembali mengajak penonton untuk menikmati suasana melankolis. Geisha memainkan lagu Jika Cinta Dia.

Seperti kondisi sebelumnya, suara di Lapangan Brimob Madiun kembali didominasi para penonton perempuan mengikuti Momo. “Lagu ini untuk kalian yang tahu rasanya cinta sama seseorangn tapi dia lebih memilih untuk bersama orang lain,” terang Momo.

Setelah membawakan lagu hasil recycle karya Riko Harahab, Geisha lantas mengajak penonton untuk berjoget. Geisha memainkan lagu Cinta dan Benci dengan genre regea. Seketika penonton juga turut bergoyang, tidak kalah heboh dengan Momo yang berjingkrak-jingkrak di panggung.

Namun, suasana itu hanya berlangsung sebentar. Geisha lantas memainkan lagu Ku Tak Mengerti Cinta dengan gaya akustik. Bebeberapa lagu seperti Lumpuhkanlah Ingatanku, Cukup Tak Lagi Cinta juga tidak ketinggalan untuk disajikan Geisha di konser musik Projam yang berakhir tepat pukul 22.00 WIB. “Momo seksi sekali. Menakjubkan! Tidak nyesel pokoknya!” tanggap Fitria, 18, warga Kota Madiun yang menyaksikan konser musik Pro Jam yang dihelat GG Mild itu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya