SOLOPOS.COM - Ariana Grande (tengah). (Twitter.com)

Konser musik Ariana Grande di Jakarta akan digelar Agustus 2015.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Ariana Grande akan menyambangi Jakarta bulan Angustus 2015. Bagi Anda yang ingin menonton konser musik Ariana, harga tiket dibanderol beragam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Konser Ariana Grande bertajuk The Honeymoon Tour yang digelar di Hall B3 dan C3, JIExpo, Jakarta itu ditargetkan akan menyedot hingga 11.000 penonton dengan tiket paling mahal dibanderol seharga Rp6.000.000 untuk VVIP.

Promotor Dyandra Promosindo memastikan harga tiket tersebut masih dalam kategori wajar mengingat target penonton juga datang dari negeri tetangga. Meskipun, tak ada paket tambahan apa pun untuk pemegang tiket VVIP kecuali desain tiket yang “berbeda”.

“Dari seluruh negara di Asia, Ariana hanya akan tampil di tiga kota: Tokyo [Jepang], Manila [Filipina] dan Indonesia, makanya kemarin banyak yang sudah menghubungi kami penonton dari Singapura, Malaysia dan lain-lain. Harga tiket segitu masih tergolong wajar untuk artis luar negeri, apalagi mengingat Ariana Grande kan artis besar. Lagipula sekarang dolar lagi naik kan,” kata Febrina Sibuea promotor dari Dyandra Promosindo saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (16/6/2015), sebagaimana dilansir Antara.com.

Tiket konser Ariana Grande dibagi menjadi tujuh kategori. VVIP oranye dihargai Rp6.000.000. Tiket red dihargai Rp5.000.000, yellow dihargai Rp3.500.000, blue Rp2.000.000, festival A&B Rp1.750.000, green Rp1.250.000, dan purple Rp800.000. Seluruh harga belum termasuk pajak sebesar Rp10.000.

Seluruh tiket dipastikan merupakan tiket dengan tempat duduk kecuali untuk festival A&B.

“Hanya tiket festival AB yang berdiri, sisanya duduk dengan seat number dan tribun berundak sehingga view akan sangat bangus di mana pun tiketnya. Nanti kan juga ada catwalk yang memungkinkan Ariana berjalan di area-area tertentu,” kata Febri.

Khusus untuk pemegang tiket festival A dan B harus berusia lebih dari 10 tahun sementara untuk tribun tidak ada batasan usia.

Ariana akan membawakan sekitar 18 hingga 20 lagu yang memakan waktu hingga dua jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya