SOLOPOS.COM - Penyanyi Raisa Andriana tampil dalam konser Handmade Tour 2016 di Ruby Convention Hall, Best Western Premier, Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (26/10/2016) malam. (Ahmad Baihaqy/JIBI/Solopos.com)

Konser musik Raisa di Best Western Premier Solo Baru meriah.

Solopos.com, SUKOHARJO – “Raisa… Raisa… Raisa,” teriak para penonton yang memenuhi Ruby Convention Hall, Best Western Premier, Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (26/10/2016) malam. Tak berselang lama, penyanyi Raisa Andriana yang dibalut pakaian berkilau muncul dari samping panggung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Teriakan histeris YourRaisa (sebutan fans Raisa) membahana di dalam ruangan. Raisa segera menghibur penonton dengan lagu Tentang Cinta. Latar belakang panggung dengan visualisasi yang apik mempercantik penampilan Raisa malam itu.

Garapan tangan dingin Isha Hening itu, menampilkan deretan visual indah melalui media LED screen yang melengkapi kemasan lagu-lagu yang dihadirkan oleh Raisa di panggung.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam kesempatan tersebut, Raisa menyanyikan 17 lagu, termasuk lagu-lagu dari album barunya, Handmade. Lagu yang dinyanyikan antara lain Love You Longer, Sang rembulan, Usai Disini, Biarkanlah, Letting You Go, Percayalah, Pemeran Utama, Terjebak Nostalgia, Nyawa dan Harapan, dan lainnya. Lagu Kali Kedua menjadi lagu penutup konser Handmade Tour 2016 di Solo itu.

Menurut Raisa, antusias penonton sangat besar. Namun, baginya penonton lebih interaktif dibandingkan dengan penonton di kota-kota lain yang dikunjungi olehnya.

“Kalau paling histeris itu di Surabaya, kalau di Solo lebih interaktif dibanding kota lainnya. Ketika lagi cerita didengerin, ketika ditanya mereka menjawab, kalau pas nyanyi dan perlu dapat tepuk tangan, mereka juga melakukannya,” ungkap Raisa.

Hal tersebut, membuatnya nyaman menyanyikan lagu-lagunya. Tak hanya itu, ia juga terbawa oleh suasana saking nyamannya. Ia menceritakan tentang keromantisan dalam membuat lagu Percayalah sebelum menyanyikannya.

“Ini lagi paling romantis dan aku menulisnya juga sama pria yang sangat romantis. Aku pengin sekali sebenarnya mengundang dia ke sini. Tapi, Kak Afgan sekarang lagi di Singapura. Aku ingin kalian semua jadi Afganku,” kata mantan kekasih Keenan Pearce itu.

Salah seorang penonton, Luthfia Nadhif Ulfa, rela menunggu Raisa tampil sejak pukul 14.00 WIB. Menurut Luthfia, Raisa merupakan sosok wanita cantik dengan suara bidadari.

“Sejak pulang sekolah langsung ke sini demi mendapat tempat di depan panggung agar tidak kelewatan moment spesial ini,” ungkap dia.

Ia juga mengaku beruntung karena mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Raisa di Backstage. Sebab, ia menjadi pemenang kontes foto yang diadakan oleh pihak penyelenggara.

“Ada kontes foto selfie dengan busnya Raisa. Sejak awal sudah foto, malah ada kontes itu, kebetulan menang. Jadi senang banget bisa selfie sama Raisa yang asli, bukan hanya gambar Raisa di bus,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya