SOLOPOS.COM - Justin Bieber di video klip What Do You Mean (Youtube.com)

Konser musik Justin Bieber di Norwegia dihentikan lantaran sang penyanyi tak mau lagi bernyanyi.

Solopos.com, OSLO – Penyanyi pop Kanada Justin Bieber, membatalkan konsernya di Norwegia, Kamis(30/10/2015). Ia meninggalkan panggung setelah satu lagu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Okezone dari ET Online, seorang saksi mata mengatakan, “Bieber meminum air mineral dari sebuah botol dan melemparkan sisanya kepada para wanita yang berdiri di dekat panggung.”

“Dia mencoba untuk memberikan handuk kepada fans yang terkena air, namun akhirnya malah para fans berebut menarik handuk Bieber,” lanjut saksi mata tersebut. “Dia menjadi marah dan meninggalkan panggung.”

Justin Bieber yang baru menyanyikan satu lagu pada konser itu membuat para fans yang datang kecewa, bahkan tak sedikit pula yang meneteskan air mata.

Tak lama setelah kejadian tersebut, Bieber langsung meminta maaf kepada para penggemar melalui akun Instagram-nya. Ia mengaku emosinya jadi tidak stabil karena kelelahan.

“Ini merupakan pekan yang berat untukku, aku kurang tidur, sementara harus tetap tampil maksimal di depan kamera. Aku tidak bermaksud melakukan ini, tapi aku lebih memilih untuk mengakhiri konser karena orang-orang di barisan depan tidak mau mendengarkan,” tulis Justin Bieber.

Bieber juga berjanji akan menebus kesalahannya di tur selanjutnya. “Untuk orang-orang yang di barisan belakang, aku meminta maaf… Maaf telah membuang waktu orang-orang dari TV. Aku pastikan akan menebusnya pada tur selanjutnya. Dengan cinta Justin,” tutup pelantun lagu Sorry ini.

Padahal seperti diberitakan Antaranews.com, Justin Bieber sangat populer di Norwegia di mana beberapa sekolah malah menjadwal ulang ujian bagi siswanya agar siswa mereka bisa menghadiri konser Beiber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya