SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Konser musik malam nanti bakal dimeraihkan penampilan Isyana dan Naif di Taman Balekambang.

Solopos.com, SOLO – Sejumlah warga Solo tak sabar menunggu konser penyanyi Isyana Sarasvati dan band Naif di kawasan Taman Balekambang Solo pada Jumat (20/11/2015) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Renawati, 25, salah seorang pengagum Isyana asal Kota Bengawan, mengaku harap-harap cemas menunggu kehadiran penyanyi idolanya. 

“Isyana kan Sabtu [21/11/2015] ini album barunya bakal rilis. Pas banget, sehari setelah manggung di Balekambang besok. Pengen banget dengar dia nyanyiin lagu di album barunya,” kata Renawati sambilsesekali membuka akun Twitter sang idola dari smartphone yang digenggamnya, Kamis (19/11/2015).

Pengagum Isyana asal Laweyan Solo, Bagus Susetyo, 30, mengaku tak sabar menunggu kejutan dari pertunjukan duo artis yang bakal meramaikan Jumat malam di Kota Solo tersebut.

“Seru mungkin ya, kalau ada kolaborasi, apalagi sama Naif, pasti bagus. Lama enggak dengar Naif nyanyi,” tutur dia saat berbincang dengan di Halte Faroka, Kerten, Laweyan, Solo, Kamis.

Untuk diketahui, Isyana dan Naif bakal tampil sebagai guest star dalam acara bertajuk CLASSIC (Culture with Arts and Music) 2015 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Diploma (HMD) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS).

Salah seorang panitia penyelenggara, Herdian Octo Atmaja, berujar kedua guest star tersebut memang direncanakan bakal memberikan satu yang spesial.

“Kami masih belum tahu pastinya seperti apa, tapi ada kemungkinan Isyana dan Naif bakal nyanyi bareng. Dan satu lagi, Isyana juga kemungkinan besar nyanyiin lagu di album terbarunya besok. Setelah dari Solo, Sabtu [21/11/2015] pagi langsung ke Jakarta. Launching albumnya di Jakarta,” terang dia.

Hingga Kamis, sudah lebih dari 3.000 tiket terjual. Di hari-H, panitia penyelenggara menyediakan sekitar 1.500 tiket on the spot.

Malam nanti, Isyana dijadwalkan on stage sekitar pukul 21.00 WIB dan disambung dengan penampilan Naif pada pukul 22.00 WIB. Naif rencananya menyanyikan satu lagu spesial yang masih dirahasiakan.

Sebelum mereka naik panggung, penampilan para juara lomba audisi band, dance, dan pameran lomba fotografi pada pra event yang terselenggara pada Jumat (30/10/2015) bulan lalu bakal menjadi suguhan yang tak kalah menarik.

Belum lagi dengan penampilan sejumlah band indie Solo seperti Inarifox, Soloensis, Jungkat-Jungkit, dan Accordance yang telah mendapat tempat di hati para pecinta musik di Kota Solo dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya