SOLOPOS.COM - Konser Sheila on 7 di parkir Manahan Solo, Sabtu (11/3/2017) malam. (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Konser musik Sheila On 7 di Manahan Solo malam ini dipadati penonton.

Solopos.com, SOLO — Ribuan penonton menyaksikan konser musik Sheila on 7 di lapangan parkir selatan Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/3/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konser Sheila on 7 di parkir Manahan Solo, Sabtu (11/3/2017) malam. (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Konser Sheila on 7 di parkir Manahan Solo, Sabtu (11/3/2017) malam. (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Konser tersebut diselenggarakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS) Solo. Kehadiran Sheila On 7 (SO7) dalam rangka Dies Natalis UNS Solo.

Sekitar 8.000 penonton yang didominasi kalangan remaja, memadati, memenuhi lapangan Stadion Manahan. Konser dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Saking banyaknya penonton, pihak panitia terpaksa menyemprotkan water canon air ke kerumunan massa di menit menit pertama Duta cs tampil.

Hingga berita ini diturunkan sudah dua kali water canon disemprotkan. Meski konser serupa pernah digelar dua tahun sebelumnya, penonton tetap antusias.

Mereka berkoor bernyanyi bersama sepanjang pentas. Membiru syahdu dalam suasana lagu-lagu SO&. Lagu-lagu Sheila On 7 meski ngehits di tahun 2000an, namun hingga kini masih familiar di kalangan remaja. Harga tiket mulai Rp38.000 hingga Rp65.000 ludes terjual.

Selain Sheila On 7 disk jockey (DJ), Dipha Barus juga hadir dalam kegiatan itu. “Karena kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari yang lain dari tahun ke tahun. Seperti menghadirkan EDM [Electronic Dance Music] yang digemari anak muda masa kini, dengan mengadirkan DJ Dipha Barus,” ujar Prata saat digelar jumpa wartawan di Kampus FEB UNS, Selasa (28/2/2017).

Dalam serangkaian Artefac terdapat beberapa kompetisi seperti futsal, basket, dance, band dan monolog tingkat nasional. “Tahun ini, kompetisi Artefac UNS akan memperebutkan total hadiah senilai Rp50 juta,” kata dia.

Prata menerangkan Artefac UNS memiliki wadah positif bagi mahasiswa-mahasiswi Indonesia untuk berkarya dan berprestasi di bidang nonakademik. Artefac UNS 2017 juga memberikan kemudahan bagi para penggemarnya dalam memperoleh tiket menonton .

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya