SOLOPOS.COM - Adi Adrian, Katon Bagaskara dan Romulo Radjadin dalam salah satu konser KLA Project di Solo. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Lewat 19 bulan sejak Kla Project menggelar konsernya di Solo, awal 2013 lalu, trio Katon Bagaskara (vokal), Romulo Radjadin alias Lilo (gitar), dan Adi Adrian (keyboard) kembali tampil menyapa penggemarnya di Soemaryo Grand Ballroom, The Sunan Hotel Solo, Jumat (29/8/2014) malam ini.

Dalam konser berlabel Love and Peace tersebut, para pelantun lagu Yogyakarta itu akan tampil bernostalgia dengan Klanis—sebutan bagi para penggemar Kla Project—dengan menggeber 12 lagu dari album terbaik mereka. Selain itu, Kla juga telah menyiapkan single teranyar mereka yang akan dirilis lewat album Grand Klakustik dalam waktu dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kla akan tampil membawakan 12 lagu. Salah satunya menampilkan single terbaru yang khusus ditampilkan besok [Jumat malam]. Judulnya masih rahasia,” ungkap Golza Soedarno, Manager Kla Project, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (28/8) malam.

Selain menyuguhkan lagu terbaik mereka, Kla Project menurut Golza, juga akan memanjakan Klanis dengan lagu sesuai permintaan penggemar. “Kami juga menyiapkan sesi special request untuk mengakomodasi permintaan Klanis. Ini yang membuat penampilan konser kami selalu berbeda dari waktu ke waktu,” kata Golza.

Konser yang bakal digelar selama dua jam tersebut rupanya tak hanya dinantikan Klanis  Soloraya. Penggemar setia asal berbagai kota di Indonesia turut antusias menyambut kedatangan band yang terbentuk pada 1988 lalu itu.

“Konser di Solo ini dijadikan ajang berkumpul Klanis dari Jakarta, Surabaya, hingga Timor Leste. Kebetulan komunitas mereka punya hubungan yang sangat baik dan ingin silaturahmi di Solo,” terang Arief Aar, Event Producer dari A’ Best Production selaku penyelenggara konser, saat menggelar jumpa pers di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo, Kamis (28/8/2014).

Debut Violet

Arief mengatakan konser musiknya akan digelar mulai pukul 19.00 WIB dengan sajian dua lagu pembuka yang dibawakan girl band asuhan Katon Bagaskara, Violet. Trio yang beranggotakan Ava Victoria, Mia Ismi Halida, dan Cecilia Dhita, tersebut akan bermain biola, menyanyi, sembari menari.

Selain itu, imbuhnya, band lokal asal Semarang, The Jumpers, akan membawakan enam lagu beraliran slow rock. “Sebelum Kla Project tampil membawakan 12 lagu, penonton akan disuguhi penampilan komplet dari Violet dan The Jumpers,” pungkasnya.

Tiket konser eksklusif Kla Project bertajuk Love and Peace dibuka dengan harga Rp150.000 untuk kelas festival. Selain itu, konser dengan format duduk ini juga menyediakan tiket senilai Rp350.000 untuk kelas Gold (bonus snack box), dan Rp500.000 untuk kelas VIP (bonus makan malam).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya