SOLOPOS.COM - Exo menjadi brand ambasador SPAO (Kpopstarz)

Konser musik Exo akan digelar di Jakarta 27 Februari 2016 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Boy band Korean Popular (K-Pop), Exo akan menggelar konser bertajuk EXO PLANET #2 The EXO’luXion di Indonesia pada 27 Februari 2016 mendatang.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Konser yang termasuk dalam rangkaian word tour mereka kedua ini akan dihelat di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Fransisca Meilani, Perwakilan dari Mecimapro selaku promotor konser mangatakan konser terebut telah dinantikan oleh penggemar Exo yang disebut Exo-L. Pasalnya, tiket di sejumlah area tertentu telah ludes terjual.

“Yang paling banyak diburu fans adalah tiket yang paling mahal di kelas Pink A dan Pink B,” katanya di Jakarta, Minggu (21/2/2016).

Sementara itu, tiket termahal kedua di posisi Blue hanya tersisa tiga lembar tiket saja. Adapun tiket dengan harga yang paling murah masih bisa diperebutkan oleh penggemar.

Berikut daftar kategori jenis tiket dan harganya:
Pink A dan B        : Rp 2.550.000 ( standing )
Blue : Rp 2.250.000 ( standing )
Yellow A dan B : Rp 1.750.000 ( standing )
Green : Rp 1.250.000 ( standing )
Purple : Rp850.000 (standing)

Nantinya, boy band beranggotakan Suho, Sehun, Chanyeol, Kai, D.O, Chen, Lay, Baekhyun, dan Xiumin ini bakal menghibur penggemar selama 3-4 jam, mulai pukul 18.30 WIB. Exo akan menyanyikan 20 lagu di konser mereka di Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya