SOLOPOS.COM - Infinite di Jakarta (Detik.com)

Konser musik Infinite digelar Minggu (15/11/2015) sore di Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Popular (K-Pop) Infinite siap memanjakan penggemar mereka di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu teranyar mereka. Sunggyu Cs melenggar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (15/11/2015) pukul 15:00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boy band K-Pop Infinite dikenal dengan lagu-lagu enerjik dan juga koreografi yang sangat padu di antara para membernya. Beberapa lagu mereka yang jadi hits adalah Paradise, Before the Dawn, dan The Chaser. Ketiga lagu tersebut bisa dikatakan yang membuat nama Infinite populer di awal karier mereka dulu.

Tetapi tidak hanya lagu-lagu hits di album yang terdahulu saja yang akan dinyanyikan Infinite di konser tunggal kedua mereka di Jakarta. Lagu dari album terbaru mereka Reality pun akan dinyanyikan secara istimewa.

“Setelah konser One Great Step selesai, kami sempat merilis album baru. Lagu-lagu dari album baru yang tidak dibawakan di One Great Step akan dinyanyikan di Infinite Effect,” kata Hoya dalam press conference konser di sebuah hotel di kawasan Thamrin pada, Sabtu (14/11/2015) malam.

One Great Step digelar tahun 2013 lalu. Sepanjang 2014 sampai 2015 ada beberapa album yang diluncurkan Infinite. Di antaranya adalah Season 2 dengan lagu andalan Last Romeo dan Back, dan belum lama ini Reality dengan lagu andalan Bad.

“Ini juga yang membedakan konser One Great Step dan Infinite Effect. Lagu-lagu baru ini akan ditampilkan secara spesial,” lanjut Hoy seperti dilansir Detik.com, Minggu.

Seperti halnya jumpa wartawan dua tahun lalu, Infinite tampil rapi dalam balutan jas. Masing-masing personel itupun tampak ceria karena itu pertama kalinya mereka tampil di dalam press conference yang dihadiri oleh fans di Jakarta.

Woohyun tampak sangat atraktif menanggapi godaan-godaan dari fans yang hadir. Bersama L dan Dongwoo, cowok berambut pirang itu paling sering menanggapi komentar-komentar dari fans. Mereka kelihatan sangat gembira bisa bertemu lagi dengan Inspirit (sebutan untuk fans) di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya