SOLOPOS.COM - Konser musik Katy Perry di Indonesia (Antara)

Konser musik Katy Perry berlangsung meriah. Demi memuaskan penggemarnya di Jakata, Perry bahkan meminta penggemar mengajarinya berbicara bahasa Indonesia.

Solopos.com, TANGERANG – Konser musik Prismatic World Tour penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry berlangsung dengan meriah di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) malam. Demi memuaskan penggemarnya, ia menyempatkan diri belajar bahasa Indonesia kepada penggemarnya di panggung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Antara, Sabtu (9/5/2015), Perry memilih satu penonton di kelas Festival 1 konser musiknya, ia meminta salah satu penggemar yang memakai baju pizza untuk naik ke panggung bersamanya. Cindy, sang penggemar, terlihat sangat senang diminta naik ke panggung bersama Perry.

Perry meminta Cindy untuk mengajarinya beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Hal pertama yang ingin diketahuinya adalah bagaimana mengatakan “thank you” dalam bahasa Indonesia.

“Terima kasih,” Perry perkataan Cindy.

Perry sengaja meniru semirip mungkin suara dan perkataan Cindy. Ia pun memberi penekanan pada huruf “r” ketika mengucap “terima kasih”.

Kata berikutnya, “aku cinta kamu”, sedikit sulit diucapkannya karena lebih panjang daripada ucapan sebelumnya.

Ia pun meminta Cindy menerjemahkan “selfie” ke dalam bahasa Indonesia. “Foto barrrreng!” teriak Perry, lagi-lagi memberi penekanan pada huruf r.

Perry pun berfoto “selfie” dengan ponsel penggemarnya sambil meminta orang yang mengajarinya beberapa kata dalam bahasa Indonesia itu untuk mengecup pipinya.

“Terima kasih!” Perry pun mengakhiri pelajaran bahasa Indonesia di panggung konser musik malam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya