SOLOPOS.COM - Ariana Grande (tengah). (Twitter.com)

Konser musik kali ini datang dari gelaran The Honeymoon Tour 2015 penyanyi Ariana Grande.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Ariana Grande akan mengadakan tur konser musik bertajuk The Honeymoon Tour 2015, 26 Agustus mendatang. Salah satu negara yang akan disambangi Ariana adalah Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tentang konser musik Ariana Grande ini disambut gembira oleh penggemarnya. Pembicaraan tentang rencana konser tersebut diungkapkan fans Ariana lewat tanda pagar (tagar) #ArianaGrandeJKT, Selasa (16/6/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

“Puji Tuhan akhirnya! #ArianaGrandeJKT,” tulis @clxssynjh.

“26 Agustus bakal jadi hari yg paling bersejarah buat kita nih, loves. Udah pada nabung kan? #ArianaGrandeJKT #HoneymoonTourToIndonesia,” sahut @Arianators_INDO.

Pantauan Solopos.com, pihak Dyandra Entertainment sebagai promotor The Honeymoon Tour 2015 dan akun @MNCPlayMedia mengonfirmasi konser Ariana Grande pada 26 Agustus 2015, bertempat di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Players, ada good news nih buat kamu fans @ArianaGrande karena si cantik ini akan tampil di Jiexpo Kemayoran 26 August 2015 #ArianaGrandeJKT,” tulis @MNCPlayMedia.

Rilis resmi Ariana Grande (Twitter.com)

Rilis resmi Ariana Grande (Twitter.com)

Sementara itu, dilansir Detik, Senin (15/6/2015), dalam konser tersebut, sebelum ke Indonesia, Ariana Grande akan menggelar konser di Jepang pada 15-16 Agustus, lalu di Filipina pada 23 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya