SOLOPOS.COM - Slank, Steve Jam dan promotor konser Slank Rame-Rame Aksi Cinta Indonesia saat jumpa pers di Kunena Eatery, Baciro, Jumat (14/10/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Konser musik Jogja kali ini digelar di Stadion Kridosono

Harianjogja.com, JOGJA — Slank mengajak anak muda membangkitkan nasionalisme lewat beli tiket saat konser. Lewat konser musik bertajuk Slank Rame-Rame Aksi Cinta Indonesia, band ini akan berkolaborasi dengan Steven Jam di Stadion Kridosono, Sabtu (15/10/2016) malam.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Konser tersebut akan menjadi sajian musik untuk masyarakat Jogja, terutama para penggemar Slank. Promotor konser dari Kelapa Communication Virna Pangau mengatakan, tak hanya Slank yang akan meramaikan konser ini, ada pula Steven Jam dan beberapa band Jogja.

“Sudah dua tahun Slank tidak menghibur penggemarnya di Jogja. Selain itu, Slank adalah band yang sangat nasionalis, sehingga alasan itu yang memotivasi kami untuk menampilkan Slank dan membangkitkan rasa nasionalis anak muda,” ujar Virna dalam jumpa pers di Kunena Eatery, Baciro, Jumat (14/10/2016).

Bukan hanya membawa Slank dan musisi lain di konser ini untuk menggelorakan semangat nasionalis generasi muda. Melalui musik, kata Virna, diharapkan dapat menyemangati anak muda agar terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya