SOLOPOS.COM - Teza Sumendar, Maliq & D'Essentials dan German Dmitriev siap menghibur penggemar musik groovy pop jazz, klasik kontemporer dan R&B, Jumat (21/10/2016). ( Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Konser Musik Jogja kali ini dibawakan Maliq & D’Essentials

Harianjogja.com, SLEMAN — Malam ini, Jumat (21/10/2016), Maliq & D’Essentials akan memeriahkan perayaan ulang tahun Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) Hotel ke-5 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam acara bertajuk Sound of Souls ini, band beraliran musik groovy pop jazz ini akan menghibur penggemarnya di Jogja di The Kasultanan Ballroom. Tampil juga Teza Sumendar, penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat tahun 2002. Teza akan membawakan sejumlah lagu dengan suara khasnya.

“Saya akan membawakan beberapa lagu cover juga untuk penampilan malam nanti,” ujar Teza dalam jumpa pers di Gadri, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel.

Marketing & Communication Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Khairul Anwar menambahkan malam ini penggemar musik pop, jazz, R&B dan soul akan dimanjakan dengan berbagai komposisi musik.

Rencananya, konser malam nanti juga akan dibuka dengan penampilan musisi kelahiran Rusia, German Dmitriev. Musik instrumental yang dibawakan musisi ini akan membawa atmosfer musik klasik kontemporer dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya