SOLOPOS.COM - Boy band S4 (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO — Malam pergantian tahun di Solo bakal lebih semarak dengan kehadiran boy band S4 dan penyanyi dangdut Jenita Janet. Bintang pendatang baru tersebut bakal menjadi bintang tamu pada gelaran Sparkling New Year Eve in Solo yang diselenggarakan di Diamond Solo Convention Center (DSCC), Selasa (31/12/2013) malam.

Konsep gelaran yang menghadirkan kolaborasi K-Pop dan dangdut ini bakal dikemas dalam acara santai sebagai media hiburan bagi seluruh anggota keluarga. Selain menghadirkan kedua bintang tamu itu, kemeriahan malam pergantian tahun ini turut disemarakkan dengan penampilan penyanyi cilik Michelle Kuhnle dan Riana Dancer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boy band Sexy, Sweet, Smart, and Sentimental yang lebih kondang sebagai S4 yang beranggotakan Jeje, Firly, Arthur, dan Alif akan tampil membawakan salah satu hits andalan mereka berjudul She Is My Girl. Tak hanya menyanyi, pengusung Korean Style debut 31 Oktober 2012 itu bakal menari dengan gaya sesuai brand image mereka yang sexy, sweet, sentimentil, dan smart. Sementara Janeta Janet bakal menghadirkan lagu dangdut andalannya berjudul Dirijek.

Jenita Janet (Facebook.com)

Penyanyi dan presenter Jenita Janet (Facebook.com)

Public Relations Communication Sritex Group, Luky Irene Handoko, mengutarakan bintang tamu yang dihadirkan DSCC pada perayaan tahun baru ini sengaja dipilih karena kehadiran mereka di pentas musik Tanah Air saat ini sedang menjadi perbincangan hangat.

“Mereka ini sekarang lagi booming dan menjadi perhatian di masyarakat. Konsep acara kami untuk keluarga, jadi bintang tamunya kami kombinasikan untuk anak, remaja, dan orangtua bisa gabung bersama,” terangnya ketika berbincang dengan wartawan di Diamond Restaurant, Sabtu (21/12) siang.

Disinggung mengenai kehadiran penyanyi dangdut di DSCC untuk kali pertama, Luky mengutarakan saat ini musik dangdut tengah digandrungi masyarakat. “Kami terinspirasi dari program acara televisi Yuk Keep Smile (YKS). Kesuksesan acara tersebut membuat dangdut makin digemari masyarakat, makanya kali ini kami sengaja menghadirkan Janeta Janet yang ceria dan penuh warna,” bebernya.

Diamond Solo Convention Centre sebelumnya pernah memboyong sejumlah artis papan atas Tanah Air seperti Agnes Monica, Yovie and The Nuno, Kotak, Geisha, Project Pop, JKT48, hingga Coboy Junior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya