SOLOPOS.COM - Mantan personel grup vokal Westlife, Shane Filan, berlatih vokal menjelang perhelatan festival musik LA Lights Java Soulnation 2013 di Studio Bepbop, Tebet, Jakarta, Selasa (1/10/2013).(JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, JAKARTA — Festival tahunan musik LA Lights Java Soulnation 2013 digelar tiga hari sejak Jumat (4/10/2013) di Istora Senayan, Jakarta. Mantan personel grup vokal Westlife, Shane Filan, bakal menjadi salah seorang penampil dalam konser tiga hari itu. Ia tampil berkolaborasi dalam LA Lights Music Project bersama Indonesia Voice, di antaranya Regina Indonesian Idol 2012, dan Billy Simpson The Voice Indonesia 2013

Tampil sebagai pembuka perhelatan musik itu, penyanyi Tulus telah tampil di Java Soulnation 2011 dan 2012. Ia tampil di depan penonton, yang kebanyakan usia remaja, pukul 17.30 WIB. “Pertama kali tahu bisa perform lagi di sini, saya deg-degan jadi opening. Saya kira masih antre, ternyata sudah pada nonton,” aku Tulus, Jumat sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tulus membawakan lagu-lagu dari album pertamanya, Tulus, yang bernuansa jazz, seperti Kisah Sebentar, Diorama, dan Tuan dan Nona Kesepian. Tak hanya membawakan lagunya sendiri, Tulus juga membawakan lagu milik Band Sheila on 7 dengan gayanya sendiri, Jadikanlah Aku Pacarmu. Ia juga menyanyikan Kampus Kemarau dari band indie White Shoes and The Couples Company.

Java Soulnation VI itu diselenggarakan hingga Minggu (6/10/2013). Selain Tulus, tampil pula di hari pertama pertunjukan itu, Karmin, dan Far East Movement. Dari Indonesia, Agrikulture, Rock n Roll Mafia, Aditya, dan Grace Sahertian juga menjadi pengisi acara Jumat malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya