SOLOPOS.COM - Noah (Liputan6.com)

Konser musik band Noah akan digelar Sabtu (15/7/2017) di Manahan, secara gratis.

Solopos.com, SOLO–Kabar gembira untuk penggemar grup musik Noah di Soloraya. Band beraliran pop asal Bandung ini akan menggelar konser tunggal di halaman Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/7/2017) mendatang. Konser ini digelar setelah hampir empat tahun Ariel Cs vakum dari pentas musik Kota Bengawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan catatan Solopos.com, band beranggotakan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) ini terakhir manggung di Alun-alun Utara Solo pada Agustus 2013. Saat itu penampilan mereka berhasil menarik simpati puluhan ribu penonton berbayar hingga luar area konser.

Tahun ini, agenda konser yang diselenggarakan oleh PT Menara Kartika Buana tersebut digratiskan untuk seluruh masyarakat yang merindukan penampilan Ariel Cs. Konser akbar yang menjanjikan penampilan spesial Noah ini mengangkat tema besar Sound of Katulistiwa, sesuai dengan tagline produk PT Menara Kartika Buana, Menara Katulistiwa.

“Acara ini memang kami gratiskan untuk memberikan hiburan bermutu bagi masyarakat Solo. Sekaligus sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kami terhadap para konsumen loyal kami di Soloraya,” kata Kadiv Pemasaran PT Menara Kartika Buana, Untung Wibisono, saat ditemui solopos.com di kantornya, Gondangrejo Karanganyar, Senin (10/7/2017).

Antusias

Tak hanya di Solo, konser Sound of Katulistiwa bersama Noah juga digratiskan pada April lalu di Sampit, Kalimantan Tengah. Mengangkat tema yang sama, kehadiran Noah kala itu disambut antusias puluhan ribu penonton.

Untung memperkirakan jumlah penonton mereka saat itu mencapai 30.000 orang. Di Solo ia berharap lebih banyak lagi Sahabat Noah yang turut menyemarakkan acara ini. “Di Solo kami kira antusiasme penontonnya lebih banyak. Bisa lebih dari 30.000 penonton ya,” kata Untung.

Meski jarang tampil di layar kaca, band yang sebelumnya bernama Peter Pan ini cukup produktif. Mereka aktif merilis single dan album baru. Terakhir, Noah merilis album Sings Legends (2016) dan berencana mengeluarkan karya terbaru mereka tahun ini. Nama besar mereka tak hanya dikenal penggemar musik dalam negeri, Noah beberapa kali diundang pentas di luar negeri.

Pada 2012, Ariel cs tercatat di rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) setelah menyelesaikan konser lima negara di dua benua Asia dan Australia dalam serangkaian promosi album Seperti Seharusnya.

Akhir 2015 mereka kembali menggelar konser luar negeri dengan menyambangi tiga kota besar di Negeri Paman Sam yaitu Los Angeles, New York, dan Washington DC. PT Menara Kartika Buana menekankan konser Noah ini sekaligus sebagai bukti eksistensi produk mereka di kelas premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya