SOLOPOS.COM - Penyanyi Iwan Fals (JIBI/Solopos/Antara/Septianda Perdana)

Solopos.com, DEPOK — Musisi legendaris Iwan Fals berencana akan menggelar konser super megah pasca proses pemilihan umum yang dinamakan konser Nyanyian Raya. Walaupun belum dapat dikatakan lokasi pasti konser itu bakal berlangsung, Iwan menargetkan 4 juta penonton akan menyaksikan konser bersejarah itu.

“Nanti setelah pemilu, sekarang lagi dalam tahap perencanaan. Targetnya 4 juta penonton, termasuk penonton televisi. Sekarang lagi cari tempat yang pas untuk konsernya,” ujar Iwan di Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (9/4/2014). Pernyataan serupa dia kemukakan di hadapan wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Studio Metro TV, Rabu malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia memang berencana mengundang presiden dan wakil presiden yang terpilih dalam Pemilu 2014. “Sekalian kita undang presiden dan wakilnya yang baru untuk silaturahmi dengan rakyat di konser nanti,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya