SOLOPOS.COM - Chris Brown (Foto: deathandtaxesmag.com)

Konser musik Chris Brown di Indonesia batal. Pihak promotor mengatakan insiden di Tolikara, Papua, menjadi alasan penyanyi berkulit hitam itu batal manggung di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Konser musik penyanyi Internasional, Chris Brown, memutuskan membatalkan konser di Indonesia. Pihak promotor menyebut insiden di Tolikara, Papua, menjadi alasan penyanyi berkulit hitam itu batal manggung di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tadinya kami masih menunggu kepastian dari pihak Chris Brown, tapi rupanya mereka telah melihat kondisi keamanan di Indonesia yang belakangan ini menjadi masalah yang sensitif, di antaranya kerusuhan di Tolikara, Papua. Jadi mereka melihat juga soal itu. Jadi alasannya soal keamanan,” kata Rangga Ibiza pihak promotor, E-Motion, saat dihubungi via telepon, Rabu (22/7/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Dilanjutkan oleh Rangga, keamanan menjadi nomor satu bagi pihak manajemen Chris Brown untuk menggelar konser di setiap negara yang akan disambanginya. Sekecil apapun masalah keamanan yang sedang terjadi di Indonesia, menjadi pantauan pihak manajemen musisi asal Paman Sam itu.

“Kasus sekecil apapun yang terjadi di sini jadi perhatian,” sambung Rangga.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, mantan kekasih Rihanna itu pun sempat mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia melalui Twitter.

#TeamBreezy Jakarta karena alasan keamanan pertunjukan saya pada 25 juli nanti dijadwal ulang! Mari tetap sebarkan cinta di seluruh dunia! #Pray4Peace,” tulisnya via akun @chrisbrown, Rabu (22/7/2015).

Seperti diketahui Chris Brown dijadwalkan menggelar pertunjukkan musik di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong, pada 25 Juli 2015.

?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya