SOLOPOS.COM - Jon Bon Jovi (GettyImages)

Konser musik Bon Jovi akan digelar di Jakarta pada 11 September 2015 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Grup band rock asal Amerika Serikat Bon Jovi bersiap menghibur penggemar melalui tur Asia mereka. Rencananya Bon Jovi akan menyambangi Indonesia sekaligus mengulang kemeriahan konser di Jakarta pada 1995 silam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Managing Director Live Nation Indonesia Kimberly Fraser mengatakan pihaknya senang bisa kembali menampilkan Bon Jovi. Menurutnya Bon Jovi akan menghibur penggemarnya pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Hal ini pun membenarkan kabar yang beredar di dunia maya.

“Live Nation Indonesia akan membawa Bon Jovi pada 11 September di Indonesia dan memulai Tur Asianya di sini,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Dilansir Detik, Sabtu (27/6/2015), harga tiket konser grup band asal New Jersey itu dijual mulai dengan harga Rp500.000 . Harga tersebut dibanderol untuk harga tiket kelas Upper Tribune.

Sedangkan untuk kelas Lower Tribune dijual dengan harga Rp750.000. Tiga kelas lain seperti Festival A, Festival B dan VIP dijual dengan harga bervariasi.

Dimulai dari Festival A dibanderol dengan harga Rp1,25 juta dan Festival B dibanderol dengan harga lebih murah yaitu Rp950.000. Harga tiket termahal untuk kelas VIP dibanderol dengan harga Rp3,5 juta.

Tiket konser Bon Jovi sendiri baru akan bisa dibeli pada 29 Juni mendatang. Tiket akan dijual lewat website www.bonjovijakarta.com. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya