SOLOPOS.COM - Richie Sambora (Myfoxny.com)

Konser musik band legendaris Bon Jovi September mendatang dipastikan tidak akan dihadiri Richie Sambora.

Solopos.com, NEW YORK — Gitaris Richie Sambora memastikan dirinya tidak akan datang di gelaran konser musik Bon Jovi, 11 September 2015 mendatang, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Hengkangnya Sambora di tengah tur konser Bon Jovi, dilatarbelakangi alasannya ingin menemani sang anak. Hal tersebut ia nyatakan dalam wawancara di program The Today Show Australia. [Baca: Bon Jovi Konser di Indonesia September]

“Sejujurnya, saya keluar saat awal tur pertama, saya tidak menyangka juga ini akan terjadi,” ujar Sambora.

“Saya mulai meghabiskan waktu bersama anak saya di tengah tur dan perasaan saya tidak ingin pergi dan menetap di rumah,” jelas Sambora.

Meski menegaskan diri  tak lagi menjadi personel Bon Jovi, namun Sambora mengaku akan tetap berkarya.Dalam kesempatan itu, ia bahkan mengaku membuat beberapa lagu saat di dalam kamar mandi.Salah satu lagu yang ia ciptakan saat di kamar mandi adalah I’ll Be There For You.

“I’ll Be There For You benar-benar mengisahkan tentang pacar yang meninggalkanku,” ujar Sambora.

“Ini benar-benar seperti film. Kamu harus membuat liriknya dengan pandangan yang benar dan dengan suara yang benar. Ada suara ketakutan dan sekaligus cinta . Kamu akan temukan semua suara itu,” ujar Sambora, sebagaimana dilansir Myfoxny, Kamis (18/6/20150.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya