SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen menyanyikan dua lagu berjudul Selingkuh dan Sayang saat mengisi acara Inbox di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (15/7/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Konser musik Inbox SCTV kembali tayang live di Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Karnaval Inbox akan kembali menyapa penonton pada Minggu (16/7/2017) pukul 06.00 WIB. Artis yang dijadwalkan tampil adalah Nur Bayan, Papinka, Virzha, Duo Racun, dan lain-lain di Alun-Alun Karanganyar.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selain itu, Karnaval Inbox pada Minggu akan dimeriahkan festival kuliner, seperti 10 jenis sate, durian sepanjang musim, dan lain-lain. (Baca: Inbox Sabtu di Karanganyar)

 

Pada Sabtu (15/7/2017), Inbox juga hadir di Karanganyar. Acara yang dipandu Narji, Ricky Harun, Ferry Maryadi, Bianca Liza, dan Salshabilla itu disiarkan langsung SCTV.

Karnaval Inbox tayang sebanyak dua kali pada Sabtu, yaitu pukul 06.00 WIB dan 15.00 WIB. Sederetan artis dangdut dan pop menghibur penonton yang masih menyemut di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar pada sore.

Evi Masamba, Jenita Janet, Jaz atau Aziz Hayat, Tiket, dan Aldi Maldini tampil pada Karnaval Inbox sabtu sore hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya