SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Konser musik, ungu menggelar konser musik kali pertamanya sejak terpilihnya Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Semarangpos.com, SEMARANG — Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsudin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha, vokalis band Ungu, memberikan kesan yang mendalam bagi para penggemarnya saat melakoni konser di Entertainment (E) Plaza, Semarang, Sabtu (27/2/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maklum, karena sebelumnya banyak yang menganggap bahwa konser di E-Plaza ini akan menjadi yang terakhir bagi Pasha bersama Ungu setelah dirinya resmi dilantik sebagai Wali Kota Palu, Rabu (17/2/2016).

Kendati demikian, Pasha tak mau menyatakan bahwa penampilan di E-Plaza itu sebagai yang terakhir. Ia juga enggan mengisyaratkan bahwa band yang telah membesarkannya itu bubar sepeninggalan dirinya.

“Malam yang berat buat saya, tapi bukan berarti Ungu bubar. Bukan berarti Aa’ [Pasha] pindah,” ujar Pasha di sela-sela aksi panggungnya, Sabtu dini hari WIB.

Konser yang disebut-sebut sebagai penampilan terakhir Pasha bersama Ungu itu pun mendapat antusiasme ratusan Cliquers, sebutan fans Ungu. Band yang beranggotakan Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar) dan Rowman (drum) itu pun menjawab antusiasme penonton dengan membawakan 10 lagu hitsnya.

Salah satu penonton, Malida, mengaku sangat terkesan dengan penampilan Ungu. Perempuan asal Ungaran itu pun mengaku tak ingin Ungu bubar dan menantikan karya-karya terbaru band idolanya itu.

“Jangan deh. Jangan sampai bubar. Memang Ungu tanpa Pasha seperti kurang lengkap. Tapi, masak ya harus bubar,” ujar perempuan yang hadir bersama teman-temannya itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya