SOLOPOS.COM - Shinee (Soompi)

Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu membuat penggemar Shinee iri.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan, Shinee, sukses menggelar konser di Indonesia, Sabtu (12/11/2016). Bertempat di IEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Shinee tampil energik menghibur para penggemar yang telah lama menanti mereka.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, ternyata turut menonton konser bertajuk Shinee World V tersebut. Kahiyang yang merupakan penggemar musik Korean Popular (K-Pop) mengunggah video saat boy band asuhan S.M. Entertainment itu menyanyikan lagu Dream Girl.

Tak hanya menonton, Kahiyang juga berkesempatan berfoto bersama dengan para personel Shinee saat di belakang panggung. Foto Kahiyang berfoto dengan Shinee tersebar luas di beberapa media sosial.

Kahiyang berfoto bersama Shinee (Istimewa)

Kahiyang berfoto bersama Shinee (Istimewa)

Hal itu membuat para penggemar Shinee (Shawol) iri. Mereka menumpahkan komentar di Instagram Kahiyang.

“Shinee.. Lucky bgt,” tulis akun cia_fela singkat.

“Sumpah demi apapun gw pengen jadi anak presiden,” lanjut akun dwic_xx.

“Pak jokowi bikin konser lagi dong buat anaknya, buat shawol yang lain juga…wkwkwk,” harap akun sslla_.

Dilansir Antara, Minggu (13/11/2016), Shinee membuka konser dengan menyanyikan lagu Hitchhiking.Saat musik diperdengarkan, kelima personel, Onew, Jonghyun, Minho, Key dan Taemin muncul di panggung dan seketika panggung dipenuhi cahaya biru, hijau dan merah.

Tak lama berselang, Shinee semakin menghentak panggung konser dengan lantunan Married to the Music, diikuti Why So Serius, dan “Juliette”.

Para Shawol berteriak antusias, menyebut nama kelima personel dan menyanyi bersama sembari mengangkat glow stick hijau mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya