SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Konser musik Endank Soekamti digelar di Ndayu Park Sragen.

Solopos.com, SOLO – Kelompok musik punk rock Tanah Air asal Kota Gudeg, Endank Soekamti, siap berbagi keceriaan dengan para penggemarnya di Taman Wisata Ndayu Park Sragen pada Minggu (7/2/2016). Konser bertajuk Day of Happiness itu sekaligus menjadi jawaban penantian sejumlah penggemar yang penasaran dengan materi album terbaru mereka.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Acara yang juga menghadirkan sejumlah band indie setempat ini dibuka pada pukul 09.00 WIB dengan penampilan band indie lokal, Mycrazyhome. Selanjutnya secara berurutan Boikot, ASBS, dan Rebellion Rose, kelompok musik rock asal Yogyakarta akan menghibur pengunjung dengan sejumlah lagu andalan mereka. Masing-masing band tersebut tampil selama kurang lebih 30 menit.

Sebagai gongnya, sekitar pukul 14.00 WIB Endank Soekamti akan tampil selama kurang lebih satu jam. Rencananya, Endank Soekamti menyanyikan sekitar 14 buah lagu dari sejumlah album yang telah mereka telurkan. Sebagai pemanis, sejumlah titik di Ndayu Park akan didekorasi dengan sejumlah ornamen street wear clothing.

Album terbaru yang tengah mereka godok, Soekamti Day ini memang banyak mengundang rasa penasaran. “Penasaran karena di media sosial kabarnya segera rilis tahun ini. Siapa tahu pas konser itu barengan sama rilisnya,” tutur Bagus Prianto, 30, salah seorang penggemar Endank Soekamti.

Dikutip dari website resmi Endank Soekamti, mereka akan tampil terlebih dahulu di Yogyakarta pada Sabtu (6/2/2016) sebelum tampil di Sragen. Selepas Sragen, sejumlah kota lain di Tanah Air telah terdaftar dalam agenda konser mereka selanjutnya.

Khusus di Sragen, acara yang dihelat Hello Brave Clothing ini sengaja mengusung konsep happiness sebagai tema untuk menggaet animo semua kalangan usia, utamanya remaja dan dewasa muda.

Menurut owner Hello Brave Clothing, Franco Pasha, Endank Soekamti merupakan salah satu band peka zaman dengan penggemar mulai dari anak sekolah hingga anak muda yang tergabung dalam komunitas penggemar mereka. Franco berujar acara tersebut bakal seru dan tidak menutup kemungkinan ada sejumlah kejutan yang dipersembahkan dalam konser tersebut.

“Pastinya ada yang beda di konser itu. Selain itu kami sinergikan juga dengan brand kami yang memang mengusung konsep street wear,” terang dia saat dihubungi Selasa (19/1/2016) sore.

Tiket acara tersebut pun ilempar dengan harga terjangkau. Sebanyak 500 lembar tiket presale dapat dibeli seharga Rp15.000. Sementara itu untuk tiket on the spot (OTS), tersedia ratusan lembar tiket dengan harga Rp20.000. Ada juga penawaran khusus, yakni gratis dua lembar tiket untuk pembelian satu buah T-Shirt Hello Brave.

“T-Shirt nya enggak ada syarat harus yang harga berapa, pokoknya beli satu T-shirt gratis 2 tiket konser. Kami juga enggak ada target khusus untuk pengunjung, yang penting semua senang. Tiket OTS akan kami sediakan lebih banyak daripada tiket presale, enggak perlu takut kehabisan tiket,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya