SOLOPOS.COM - Ilustrasi pertunjukan orkestra di Kota Solo (Agoes Rudianto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Momentum perayaan Valentine’s Day yang oleh sebagian kalangan dianggap sebagai hari kasih sayang, Jumat (14/2/2014), tinggal menghitung hari. Kota Solo punya beberapa alternatif hiburan untuk menikmati akhir pekan yang seru bersama pasangan.

Para pencinta musik klasik bisa datang menyaksikan pertunjukan musik From Solo Paragon With Love yang dibawakan kelompok Harmonia Orchestra di atrium pusat perbelanjaan setempat, Jumat mulai pukul 19.00 WIB. Bagi yang kurang nyaman menikmati musik klasik, bisa menjajal suguhan electronic music dance (EDM) besutan DJ Winky Wiryawan di Puri Kencono Ballroom Lorin Hotel Solo, Jumat mulai pukul 22.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harmonia Orchestra rencananya menggeber 14 lagu bernuansa cinta. Dengan inovasi dan kreativitasnya, kelompok musik yang terdiri atas para anggota Ansambel Musik Anak dan Remaja (Amari), Solo Big Band, dan musisi lintas profesi ini bakal menampilkan lagu yang mewakili tiap generasi.

Konduktor sekaligus komposer Harmonia Orchestra, Mursid Hananto, mengutarakan lagu cinta lawasan seperti To Love You More hingga lagu fenomenal Buka Sithik Joss bakal disuguhkan untuk pengunjung pusat perbelanjaan yang terletak di jantung Kota Solo ini. “Rencananya kami membawakan 14 lagu cinta. Saat ini kami sedang intens latihan untuk persiapan,” ujar Mursid, ketika berbincang dengan Espos, beberapa saat yang lalu.

Sementara DJ idola kaum hawa, Winky Wiryawan, rencananya memanjakan clubber dan party gower dengan mengusung tema Back To Love. Sebelum DJ dari label Junko ini naik ke geladak piranti CDJ-nya, para penggemar EDM sejenak diajak menikmati suguhan lagu cinta populer dari Seven Sound Band. Kemeriahan pesta makin semarak dengan penampilan dari Sporty Dancers.

“Suasana pesta akan kami buat romantis dengan aksesori berbentuk hati dan cupid yang ditebarkan di Ballroom. Pesta makin spesial dengan penampilan DJ Winky. Dia menjadi salah satu DJ favorit pengunjung di tempat kami. Setiap pertunjukannya selalu full,” terang Kartika Oktavia Pravitasari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, saat berbincang dengan Espos, di kantornya, Jumat (7/2/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya