SOLOPOS.COM - Selena Gomez ke Indonesia (Live Nation Indonesia)

Konser musik Selena Gomez baru saja digelar di Indonesia, Sabtu (23/7/2016).

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Selena Gomez baru saja menemui para penggemarnya dengan menggelar konser Revival di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7/2016). Seusai memberikan penampilan terbaiknya, pelantun Same Old Love ini menumpahkan curahan hatinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bukan menjadi negatif tentang apa yang telah kulakukan. Aku sangat bersyukur untuk setiap momen yang kudapatkan di sini. Indonesia, kalian begitu KERAS dan sangat menginspirasi. Aku sangat mencintai kalian,” ucap mantan kekasih Justin Bieber ini sebagai caption fotonya di Instagram, Sabtu.

Selena juga menuliskan curahan hatinya yang cukup panjang. Penyanyi yang dikenal lewat perannya di Disney Wizards of Waverly Placetahun tersebut seolah ingin menyemangati dirinya sendiri yang saat itu merayakan ulang tahun ke-24.

“Malam ini aku merasa sangat tidak asli, tidak terhubung dengan diriku sendiri maupun dengan musikku. Aku tidak pernah merasa senang dengan perlengkapan, kostum panggung atau video yang bisa melegakanku,” kata Selena.

“Aku tampil dan mengkhawatirkan sesuatu yang tidak terjadi. Aku stagnan, aku tetap begini dan jangan hanya duduk dan bertanya “apa aku di sini, sepenuh hatiku?”. Aku selalu berbicara jujur.”

“Aku selalu jujur, aku tunjukkan siapa diriku, tapi aku perlu berpikir ulang beberapa hal dari kreatifitas dalam hidup dan kepribadianku. Harus segera beranjak,” lanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya