SOLOPOS.COM - Coboy Junior tampil di GOR Sritex, Sriwedari, Solo, Juni 2013 lalu. Selanjutnya, mereka akan tampil di Grand Pacific Hall Jogja.(Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Boy band idola anak-anak baru gede (ABG) Indonesia Coboy Junior (CJR) sepertinya tak terima terus-menerus digoyang isu ditinggal salah seorang personelnya, Iqbaal. Mereka mencoba membuktikan kekompakan dengan menggelar konser tunggal di Grand Pacific Hall Jogja, Sabtu (15/2/2014) mendatang.

Kepastian konser yang dihelat sehari pascaperayaan Hari Kasih Sayang itu disampaikan direct event penyelenggara konser dari Rajane Production, Dhika Putra, kepada Solopos.com, Minggu (26/1/2014). Konser bertajuk Persembahan Cinta Terhebat ini bakal menghadirkan empat personel CJR. “Rencananya empat personel CJR [Iqbaal, Bastian, Kiki, dan Aldi] ikut semua,” ungkap Dhika ketika dihubungi Solopos.com.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Dhika, konsep yang diusung dalam konser tunggal CJR nanti tidak banyak berbeda dari konser CJR sebelumnya. Panitia kembali menyediakan tiket meet and greet, foto bareng, plus konser.

“Tiket dibagi menjadi empat kelas. Tiket kelas Platinum dibanderol Rp750.000 dengan fasilitas meet and greet, foto bareng, dan konser. Tiket kelas Gold senilai Rp500.000, tiket kelas Silver senilai Rp300.000, dan tiket kelas Festival senilai Rp200.000. Semua tiket duduk,” urainya tanpa mau memerinci jumlah tiket yang disediakan.

Panitia juga bakal mengadakan presale tiket di Sahid Rich Hotel Jogja, Kamis (30/1/2014) mendatang. “Presale, untuk Platinum harganya sama namun bonus CD bertanda tangan CJR. Tiket kelas Gold dibanderol Rp400.000, Silver senilai Rp250.000, dan Festival Rp180.000. Semuanya bisa didapatkan khusus di Sahid Rich Hotel Jogja, Kamis pukul 10.00-13.00 saja,” imbuhnya.

Sebelum menggelar konser tunggalnya di Jogja pada Februari mendatang, CJR juga bakal menggelar konser di 30 kota. Konser yang diawali di Jogja pada Maret 2013 lalu baru berakhir di Jakarta pada Minggu (22/12/2014) lalu.

Kehadiran Iqbaal dkk memang selalu dinanti para Comate—sebutan penggemar setia mereka. Salah satunya Lina Kartika, 12. Pelajar SMP asal Solo ini mengaku tertarik kembali menonton konser CJR apabila diizinkan orangtuanya.

“Pengin banget menonton lagi. Dulu di Solo sudah menonton juga. Tapi masih pengin menonton lagi. Paling pengin melihat penampilan Iqbaal. Kalau menonton di televisi berbeda dengan bisa menonton langsung. Rasanya puas bisa lebih dekat dengan mereka,” paparnya saat ditemui Solopos.com di Solo Grand Mall, Minggu siang.

Tiket konser CJR mulai dijual Minggu (26/1/2014). Sejumlah lokasi di Jogja yang menjual tiket ini antara lain Dunkin Donut’s, Starcross, Swalayan Progo, Radio Swaragama, Jiz FM Radio, dan Sahid Rich Hotel Jogja. Sementara di Solo, tiket bisa diperoleh di Soloradio dan Radio PTPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya