SOLOPOS.COM - Trio CJR dalam konferensi pers jelang konser tur Always In Your Heart (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, SOLO — Trio CJR yang digawangi tiga anak baru gede (ABG), Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal), Teuku Rizki Muhammad (Kiki), dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi), akan memanjakan Comate–sebutan penggemar mereka—di Gedung Olahraga Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/9/2014) mendatang.

Konser musik itu merupakan bagian dari tur konser bertema Always In Your Heart yang digelar empat kota. Selain Solo, CJR juga menyapa Comate di Lampung, Malang dan Bandung lewat tur konser tersebut. Solo menjadi ke kota ketiga tur konser itu, setelah Lampung pada Minggu (7/9/2014), Malang pada Minggu (14/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pihak penyelenggara membagi acara CJR di Solo menjadi dua sesi, yakni Meet and Greet CJR di Grand Ballroom Hotel Solo Paragon, Minggu pukul 13.00 WIB, dan konser pada hari yang sama, pada pukul 15.00 WIB. Dalam konser itu, CJR dijadwalkan manggung selama 2,5 jam untuk membawakan 16 lagu.

Ekspedisi Mudik 2024

Managing Director Poetih Entertainment, Dudi Sunardi Soemantri, selaku penyelenggara acara menjanjikan performa maksimal dari Iqbal, Kiki dan Aldi. Oleh karena itu, dia akan menggabungkan penampilan panggung, permainan tata lampu, dan video.

“Kemungkinan [CJR] sampai Solo pada Minggu pukul 11.00 WIB. Ini rangkaian pertunjukan di empat kota selama September. Bandung menjadi kota terakhir pada Minggu (28/9/2014). Kami juga menggandeng Sunday Krunch sebagai band pembuka,” tutur Kang Nay—sapaan akrab Dudi Sunardi Soemantri—saat menggelar jumpa pers di salah satu rumah makan di Solo, Kamis (18/9/2014).

Comate yang berminat menikmati performa CJR harus menyiapkan uang Rp650.000 untuk bisa menikmati penampilan mereka di bangku VVIP, Rp450.000 untuk VIP, Rp250.000 untuk kelas I, dan Rp150.000 untuk kelas tribun. Sedangkan penggemar CJR yang menginginkan album digital, foto bareng, T-shit, dan poster dapat membeli tiket meet and greet Rp500.000.

Di luar tempat duduk berbayar itu, Kang Nay mengaku menyediakan 100-200 tiket gratis untuk anak-anak dari panti asuhan. “Ini konser untuk menegaskan bahwa CJR masih di hati Comate. Kami melihat mereka semangat konser di antara jadwal padat dan sekolah. Tiket sudah dijual online sejak beberapa bulan lalu,” ungkap dia.

Dikecup Anak Pejabat
Kang Nay menuturkan alasan memilih beberapa kota itu berkaitan dengan pengalaman pribadi beberapa personel. Seperti Iqbal memilih Solo karena pernah mendapat kecup sayang dari salah seorang anak pejabat di Solo saat berkunjung ke Kota Bengawan. Kiki memilih Malang pun karena memiliki pengalaman serupa. Mereka menargetkan 1.400 lembar tiket dan sudah terjual sekitar 400-600 lembar hingga Kamis (18/9/2014). Selanjutnya lelaki asal Bandung itu merencanakan konser di sejumlah kota kecil pada 2015.

“Klaten dan Purwokerto menjadi pertimbangan. Satu hal yang paling penting saat bekerja bersama mereka [CJR] yakni menjaga mood. Kami membawa 15 perempuan untuk menenangkan penonton dan mempersenjatai mereka dengan permen,” ungkap dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya